Kang Daniel Ungkap Jadwal Sibuknya Saat Masa Comeback Wanna One di 'Dangerous Beyond the Blankets'

Foto: Kang Daniel Ungkap Jadwal Sibuknya Saat Masa Comeback Wanna One di 'Dangerous Beyond the Blankets' Instagram



Kang Daniel mengungkapkan bahwa saat itu adalah jadwal tersibuknya dalam dua minggu.

Kanal247.com - Kamis, 3 Mei 2018, channel MBC kembali menayangkan episode terbaru "Dangerous Beyond the Blankets". Episode tersebut menampilkan para member acara yang tengah menikmati hari pertama liburan mereka di pulau Jeju bersama-sama.

Kang Daniel Wanna One merupakan salah satu member acara "Dangerous Beyond the Blankets". Namun, dia datang paling terakhir di pulau Jeju karena harus menyelesaikan berbagai jadwal kerjanya yang padat.

Dalam episode tersebut, Kang Daniel pun tampak memasak hamburger bersama dengan Loco. Setelahnya, keduanya menyantap cemilan tengah malam tersebut sambil berbincang-bincang mengenai banyak hal.

Baca juga ...

Saat itu Kang Daniel mengungkapkan bahwa ia ingin segera beristirahat setelah menghabiskan hamburgernya karena ia sangat lelah. Ucapan Kang Daniel itu pun membuat Loco penasaran dengan apa saja kegiatan yang dilakukan olehnya sebelum datang dan bergabung bersama mereka di pulau Jeju.

"Hari ini... kemarin aku bangun jam 2 pagi setelah tidur selama empat jam dan langsung pergi ke salon," ujar Kang Daniel. "Keluar dari salon pukul 5 pagi, tiba di studio, dan memulai syuting, lalu melakukan gladi resik, kemudian melakukan pre-recording untuk minggu depan, setelahnya menghadiri acara fan signing, lalu naik pesawat pukul 10 malam dan tiba di sini."

Pada potongan video lainnya, Kang Daniel terlihat sangat kelelahan. Ia tampak luar biasa kelelahan hingga kesulitan untuk melepaskan kaos kaki. Dalam sesi wawancara bersama staf, pelantun "Boomerang" itu pun menjelaskan betapa lelahnya dia belakangan ini.

"Sebenarnya belakangan ini (Wanna One) sedang dalam masa comeback... aku benar-benar tidak bisa tidur," jelas Kang Daniel sambil tertawa kecil. "Ini adalah jadwal tersibukku selama dua minggu belakangan. Aku merasa sangat lelah sekali. Aku sangat lelah sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel