Sama-Sama Idol yang Jadi Aktor, Jung Ryeo Won Kagumi Kemampuan Akting Junho 2PM

Foto: Sama-Sama Idol yang Jadi Aktor, Jung Ryeo Won Kagumi Kemampuan Akting Junho 2PM Soompi



Jung Ryeo Won ternyata sudah mengagumi dan mengamati kemampuan akting Junho sejak lama.

Kanal247.com - SBS segera menayangkan serial TV baru yang berjudul “Greasy Melo”. Tim produksi baru saja menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Jum’at (4/5 dengan dihadiri ketiga pemeran utama yaitu Jung Ryeo Won, Junho dan Jang Hyuk.

Mereka bertiga justru kompak tampil serba hitam dalam jumpa pers serial TV yang teasernya penuh dengan adegan-adegan kocak ini. Banyak hal yang dibahas oleh para pemeran “Greasy Melo” dalam sesi jumpa pers perdananya. Salah satunya adalah Jung Ryeo Won yang mengaku mengagumi akting Junho.

Sebagai informasi tambahan, Jung Ryeo Won adalah mantan member grup Chakra. Tampaknya dia bisa memahami dengan baik bagaimana perjuangan Junho yang menjadi idol dari grup 2PM dan kini aktif berakting. Jung Ryeo Won berkata, “Aku dulu juga idol sehingga suka memperhatikan para idol yang berakting. Saat pertama melihat Junho berakting di “Memory of the Sword”, aku rasa dia sangat bagus.”

Baca juga ...

Jung Ryeo Won pun tak henti memuji Junho. “Aku lalu melihat dia di ‘ChiefKim’ dan aku ingin mencoba beradu akting dengan dia karena dia berbakat. Aku menyebut namanya di wawancara sebelumnya juga,” puji Jung Ryeo Won. “ Setelah itu kami bertemu di acara ajang penghargaan dan dia menyapaku dengan ramah. Senang sekali kini kita bekerja bersama,” akui Jung Ryeo Won.

Junho berkata, “Aku mendengar kabar soal Jung Ryeo Won menyebut namaku di sebuah wawancara. Aku juga ingin bertemu dia. Tidak mudah untuk bisa bertemu dalam satu proyek aktin dan sekarang aku merasa senang. Ini sebuah kehormatan”. Nantikan chemistry akting mereka di “Greasy Melo” ya.

Sementara itu, “Greasy Melo” akan menunjukkan kisah seorang chef di restoran makanan China di sebuah hotel mewah. Suatu hari dia harus pindah ke restoran biasa yang hampir tutup. Jung Ryeo Won akan menjadi anak dari keluarga kaya yang hobi makan makanan China. Jang Hyuk sendiri akan menjadi mantan anggota geng yang baru keluar dari penjara. Nantikan episode perdananya yang akan tayang 7 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel