Ayu Ting Ting Promosikan Hijab Bermotif Fotonya, Komentar Ivan Gunawan Ini Jadi Sorotan

Foto: Ayu Ting Ting Promosikan Hijab Bermotif Fotonya, Komentar Ivan Gunawan Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting mempromosikan produk hijab dengan motif unik milik salah satu toko online.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis, pamor Ayu Ting Ting cukup cemerlang di dunia hiburan. Bukan hanya di layar kaca, ibu satu anak itu juga eksis di sosial media. Tak heran, Ayu Ting Ting juga kerap menjadikan sosial media menjadi salah satu ladang bisnisnya juga, salah satunya menjadi model endorse.


Baca juga ...

Ayu Ting Ting memang kerap membantu banyak toko online untuk mempromosikan produk-produk mereka, salah satunya adalah hijab. Diketahui, belum lama ini Ayu Ting Ting membantu mempromosikan hijab pasangan dengan motif unik. Pasalnya, dua hijab itu memiliki gambar foto dirinya dan juga sang putri, Bilqis.

Sama seperti postingan-postingan lain, unggahan Ayu Ting Ting itu pun menuai berbagai komentar. Menariknya lagi, Ivan Gunawan juga ikut berkomentar. Bukan pada Ayu Ting Ting, namun komentar yang seolah bernada kritikan itu dilayangkan pada toko online. "Setau aku muslimah berhijab nga boleh ada gambar manusia ato hewan di tubuh," kata desainer yang juga akrab disapa Igun itu.

Komentar Ivan Gunawan pada Salah Satu Toko Online di Kolom Komentar Ayu Ting Ting

Sumber:Instagram.com/MakNyinyir

Sontak, balasan komentar Igun itu pun turut menarik perhatian akun gosip @mak_nyinyiir. "Komentar Babang Igun soal Hijab gambar Ayu Ting Ting. Gimana tanggapan nyinyiers tentang hijab yang ada gambar motif manusia or hewan begitu shay?" tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya.

Mengetahui komentar Ivan Gunawan, berbagai tanggapan pun dilayangkan netizen. Bahkan, sejumlah netizen tampak setuju dengan komentar Ivan Gunawan terkait hijab bergambar itu.

"Setuju dg om @ivan_gunawan , setau sy juga begitu.. Gak boleh ada gmbr manusia atau hewan gt.." kata @retno*******dini. "Iya. Emg bener ngga boleh nggambar,melukis atau mencetak manusia atau hewan atau sesuatu yg bernyawa di manapun.. Tanya dulu sama mom ayu ting ting atau ayah ojak buibuk.. Wgwgwgwg," ujar @ame******itri_17. "Top emang kak igun @ivan_gunawan," dukung @el******iq. "Babang igun... Ngena bngt..." imbuh @pilus.de******a.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...