Rayakan Anniversary Debut ke-2, IOI Reuni & Sapa Para Fans Lewat Video Ini

Foto: Rayakan Anniversary Debut ke-2, IOI Reuni & Sapa Para Fans Lewat Video Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans ungkapkan kerinduan hingga baper melihat reuni IOI.

Kanal247.com - IOI merupakan proyek grup K-Pop yang para membernya terdari dari sebelas orang pemenang acara idol survival "Produce 101" season 1 besutan Mnet. Namun, IOI merupakan proyek grup K-Pop yang memiliki masa promosi dalam jangka waktu tertentu.


Baca juga ...

IOI melakukan debutnya di industri musik K-Pop pada tanggal 4 Mei 2016. Grup yang digawangi oleh Jeon Somi cs itu pun telah dibubarkan pada akhir bulan Januari 2017 yang lalu.

Tak disangka-sangka, belum lama ini kesebelas mantan member IOI kembali berkumpul bersama untuk merayakan anniversary debut ke-2 mereka yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2018. Tak mau momen itu berlalu begitu saja, para mantan member IOI itu pun juga turut menyapa fans lewat sebuah video pendek yang diunggah oleh Jung Chae Yeon di akun Instagram miliknya.

#2주년 #축하해앙 #오랜만에 Yes! I love it 아이오아이입니다

Sebuah kiriman dibagikan oleh 정채연 (@j_chaeyeoni) pada

Dalam video tersebut, para mantan member IOI terlihat berkumpul dan menyapa para fans dengan gaya khas mereka. Setelahnya, mereka pun bersorak dan tertawa senang sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Guna melengkapi postingan tersebut, Jung Chae Yeon pun menuliskan caption yang berbunyi, "#Anniversary Debut ke-2 #Selamat #Sudah Lama Sekali Ya! Aku menyukainya. Kami adalah IOI."

Melihat postingan tersebut, para fans IOI pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku kangen pada IOI hingga baper melihat reuni mereka ini.

"Anj baper lg astaga :'" tulis @lh***aa. "Aku kangen IOI," ujar @ln***34 lengkap dengan emoticon sedih. "Senang liat mereka kumpul lagi, sering sering reuni ya," komentar @di***oo dilanjutkan dengan emoticon menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel