'Gemas' Fotonya dengan Pria Beredar di Akun Gosip , Kalina Oktarani: Yes I Moved On

Foto: 'Gemas' Fotonya dengan Pria Beredar di Akun Gosip , Kalina Oktarani: Yes I Moved On Instagram



Kalina Oktarani mengungkapkan kekesalannya setelah beredar fotonya bersama seorang pria di akun gosip.

Kanal247.com - Kalina Oktarani diketahui telah resmi bercerai dengan suaminya Hendrayan sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk move on.

Belakangan ini beredar foto Kalina bersama seorang pria yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Akibat hal tersebut ia menuai pro-kontra. Banyak yag mengecamnya mengingat Kalina baru saja bercerai. Namun ada juga yang membelanya berhak bahagia.

Kalina sendiri tampaknya merasa terusik dengan beredarnya foto dirinya di akun gosip. Baru-baru ini ia mengunggah potret bersama Azka dan menuliskan curhatan panjang. Kalina mengungkap keheranannya melihat ada banyak fotonya yang diunggah oleh akun gosip. Padahal ia sendiri tidak merasa sebagai selebritis.

"No caption needed.. (Pengennya hanya bikin caption seperti diatas) Iyalah pengennya ga perlu ngetik caption apa2.. Klo foto sm anak ga akan masuk akun gossip kan? Tp foto selain sm anak 99% akan masuk akun gossip. Saya bkn artis, dan tdk pernah merasa diri saya artis. Please stop calling me artis.. Cause i’m not..," tulisnya.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa kehidupannya memang jauh dari kata sempurna. Meski begitu bukan berarti ia tidak terusik dengan banyaknya komentar pedas yang dilayangkan padanya. Apalagi ada yang sampai menudingnya tidak becus mendidik anak.

Baca juga ...

No caption needed.. (Pengennya hanya bikin caption seperti diatas) Iyalah pengennya ga perlu ngetik caption apa2.. Klo foto sm anak ga akan masuk akun gossip kan? Tp foto selain sm anak 99% akan masuk akun gossip. Saya bkn artis, dan tdk pernah merasa diri saya artis. Please stop calling me artis.. Cause i’m not.. Kehidupan saya jauh dari kata sempurna.. Cause i’m only human being.. Banyak yg mengatakan sya bukan ibu yg baik.. Dan bahkan banyak yg blg saya tdk bs mendidik anak sya. Mereka dgn segala komentar dan maha pengetahuannya ttg diri saya. Ya saya memilih berpisah dari suami pertama dan kedua saya. Apa kalian benar2 tau masalahnya apa?? Dgn yg pertama saya bs berkomunikasi dan berhubungan baik. Sangat baik.. Seperti saudara.. Dan saya hanya bisa berhubungan baik dgn mantan saya yang benar2 LAKI-LAKI Yang bisa diajak bicara selayaknya dia LAKI-LAKI and act like a REAL MAN!!.. Kalina curhat di Sabtu pagi, dasar ALAY!!! Sebut saya alay, sebut saya cari sensasi. Sebut saya perempuan yang terlau cepat move on!! Jika itu bs membuat kalian bahagia dgn penilaian kalian ttg saya. How can you make opinion about me if you dont know nothing about me? Baik atau buruk saya sepertinya hanya bisa dinilai lewat postingan saya yang “ALAY” For your information, dan tambahan utk bahan gossip para jempol2 yg Maha Tau.. Yes, i’m so happy right now.. Cause i deserve to be happy.. And yes, I MOVED ON!! Have a good day, and happy weekend.. ❤️K

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

"Kehidupan saya jauh dari kata sempurna.. Cause i’m only human being.. Banyak yg mengatakan sya bukan ibu yg baik.. Dan bahkan banyak yg blg saya tdk bs mendidik anak sya. Mereka dgn segala komentar dan maha pengetahuannya ttg diri saya. Ya saya memilih berpisah dari suami pertama dan kedua saya. Apa kalian benar2 tau masalahnya apa??" imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Kalina mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Deddy. Namun ia mengaku hanya bisa berkomunikasi dengan mantan suaminya yang benar-benar "LAKI". Sebagai penutup, Kalina mengatakan bahwa dirinya memang sudah move on dan ia berhak bahagia.

"Sebut saya alay, sebut saya cari sensasi. Sebut saya perempuan yang terlau cepat move on!! Jika itu bs membuat kalian bahagia dgn penilaian kalian ttg saya. How can you make opinion about me if you dont know nothing about me? Baik atau buruk saya sepertinya hanya bisa dinilai lewat postingan saya yang “ALAY” For your information, dan tambahan utk bahan gossip para jempol2 yg Maha Tau.. Yes, i’m so happy right now.. Cause i deserve to be happy.. And yes, I MOVED ON!! Have a good day, and happy weekend..," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel