Bak Kakak Adik, Interaksi Kecil Antara Seulgi dan Wendy Red Velvet Ini Ini Bikin Gemas

Foto: Bak Kakak Adik, Interaksi Kecil Antara  Seulgi dan Wendy Red Velvet Ini Ini Bikin Gemas Redvelvetupdates



Seulgi dan Wendy yang sebenarnya sama-sama kelahiran 1994 ini terkadang berinteraksi seperti adik dan kakak.

Kanal247.com - Baru-baru ini netter menemukan interaksi yang menggemaskan antara dua member grup idol Red Velvet yaitu Seulgi dan Wendy. Interaksi yang menggemaskan itu terlihat dari salah satu gif yang diunggah online.

Saat itu Red Velvet tampak sedang berada di salah satu acara dan Seulgi duduk di samping Wendy. Tiba-tiba Seulgi menoleh ke arah Wendy dan bertanya sesuatu. Kocak, ternyata Seulgi bertanya eolah seperti meminta izin pada Wendy apakah dia boleh melakukan pose V dengan tanggannya.

Interaksi Seulgi dan Wendy

Sumber: Allkpop

Mendengar pertanyaan itu, Wendy pun mengangguk memperbolehkan Seulgi melakukanya. Seulgi sendiri langsung tersenyum ceria dan melakukan pose V tersebut. Netizen menganggap interaksi yang kecil ini terlihat aneh namun di sisi lain juga dianggap sangat menggemaskan.

Seulgi dan Wendy sendiri sudah dikenal sebagai teman dekat. Interaksi ini dianggap menggemaskan dan aneh karena Seulgi dan Wendy sebenarnya sama-sama idol kelahiran 1994. Mereka berada di usia yang sama namun interaksi Seulgi dan Wendy justru terkadang tampak seperti seorang adik dan kakak yang saling membantu.

Baca juga ...

Di beberapa kesempatan lain, Seulgi dan Wendy juga menunjukkan interaksi yang tak kalah menggemaskan sebagai adik dan kakak. Seperti salah satunya ketika berada di atas panggung, Seulgi sedang kesulitan karena tali di lengan bajunya tampak lepas. Dia pun kebingungan membenarkannya kembali. Seulgi lalu mengarahkan tangannya ke arah Wendy. Wendy pun membantu mengikat kembali tali di lengan gaun Seulgi sambil tersenyum dan tampak sangat sabar.

Interaksi Seulgi dan Wendy

Sumber: Allkpop

Di kesempatan lainnya, Seulgi dan Wendy sedang menjadi bintang tamu dalam sebah acara radio. Ketika itu mereka tampak tertawa bersama sambil Wendy fokus melihat ke arah Seulgi. Wendy yang melihat poni rambut Seulgi berantakan langsung membantu merapikannya kembali. Wendy melakukannya sambil masih tertawa dengan obrolan yang mereka lakukan saat itu.

Interaksi Seulgi dan Wendy

Sumber: Allkpop

Imut sekali,” komentar netter. “Aw Wenseul,” tulis netter. “Seulgi sangat cantik, begitu juga dengan senyumannya,” puji netter. “Aku mencintai Red Velvet,” komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel