Gelar Konser di Seoul, TVXQ Banjir Dukungan dari BoA, Red Velvet Hingga Lee Seung Gi

Foto: Gelar Konser di Seoul, TVXQ Banjir Dukungan dari BoA, Red Velvet Hingga Lee Seung Gi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip serunya saat BoA dan Minho SHINee menikmati konser TVXQ.

Kanal247.com - Akhir pekan kemarin, tepatnya pada tanggal 5 dan 6 Mei 2018, grup K-Pop TVXQ menggelar konser solo di Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 2 tahun 11 bulan. Konser itu sendiri digelar di Jamsil Sports Complex di Seoul.


Baca juga ...

Dalam konser yang dihadiri oleh sekitar 22 ribu fans, rupanya U-Know Yunho dan Max Changmin kedatangan beberapa tamu spesial. Beberapa rekan duo member TVXQ di SM Entertainment tampak hadir untuk memberikan dukungan pada keduanya, beberapa di antaranya adalah BoA dan Minho SHINee.

우리 신났다!!!!!! 👍👍 #동방신기 무슨 노래인지는 비밀~🤫

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoA (@boakwon) pada

Hal itu diketahui dari postingan Instagram terbaru BoA yang ia unggah pada Sabtu, 5 Mei 2018. Dalam postingan tersebut, BoA dan Minho terlihat sangat menikmati konser TVXQ.

Selain BoA dan Minho, beberapa member NCT, yakni Taeil, Jisung, Jaemin, Chenle, Johnny, Yuta, Renjun, Haechan, Kun dan Jeno juga tampak berfoto bersama member TVXQ di konser hari pertama. Pada hari kedua, Eunhyuk Super Junior, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation serta Yeri, Wendy, Irene dan Seulgi Red Velvet juga tampak hadir memberikan dukungan. Selain itu, para member NCT lainnya, Mark Lee, Jungwoo, Jaehyun, Ten, WinWin, Taeyong, dan Lucas juga tampak berfoto dengan Eunhyuk dan TVXQ.

Tak hanya para idol dan artis dari SM Entertainment saja. Rupanya aktor ganteng Lee Seung Gi juga turut menyempatkan diri untuk memberikan dukungannya pada konser TVXQ. Momen itu pun diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram resmi TVXQ dan menampilkan ketiganya yang kompak tersenyum manis ke arah kamera.

Sementara itu, pada saat acara, Changmin juga turut menjelaskan tentang arti "Circle - #welcome" yang merupakan nama konser mereka kali ini. Changmin menjelaskan, "Meski kami sempat berpisah sebentar dari para fans selama wajib militer, kami berbalik kembali di waktu saat sebelum wajib militer. Arti di balik nama konser 'Circle' adalah jalan di mana kami melakukan perjalanan kembali untuk berdiri di depan para fans kami hari ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel