Privé by BBH Siap Meluncur, Baekhyun EXO Buat Fans Bangga

Foto: Privé by BBH Siap Meluncur, Baekhyun EXO Buat Fans Bangga
WowKeren dan Kanal247


Kolaborasi bareng di brand fashion ini, Danyl Geneciran puji etos kerja Baekhyun.

Kanal247.com - Setelah belum lama ini meluncurkan deretan teaser misterius via Instagram, akhirnya label fashion milik Baekhyun EXO terungkap. Privé by BBH milik Baekhyun itu adalah brand streetwear yang bertujuan agar "bisa didapatkan oleh semua orang" dan seluruh item yang dijual memiliki harga di bawah $100 (atau sekitar Rp. 1,3 juta).


Baca juga ...

Dalam wawancara eksklusifnya bersama majalah Vogue, Danyl Geneciran mengungkapkan betapa istimewa kolaborasinya ini bersama Baekhyun. Danyl Geneciran sendiri merupakan seorang stylist yang saat ini juga menduduki posisi editor-in-chief di Majalah Lined dan editor fashion di L'Officiel. Tahun lalu, dia ditunjuk untuk menjadi brand director Privé yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Danyl Geneciran mengungkapkan bahwa dia tidak ingin bekerjasama dengan orang yang hanya mempromosikan pakaian mereka. Namun, ia ingin mencari sosok yang bisa ia ajak kolaborasi sekaligus bersedia untuk turut terjun menjadi bagian dari brand ini. Baekhyun pun dikabarkan bergabung pada musim gugur tahun 2017 silam dan saat ini menjabat sebagai co-creative director di Privé.

Dalam wawancara tersebut, Danyl Geneciran dan Baekhyun juga mendeskripsikan proses kerja mereka dalam membangun serta membuat produk untuk brand ini. Meski sama-sama sibuk, keduanya mengungkapkan kerap bertemu di Seoul kapan pun Baekhyun ada waktu.

Danyl Geneciran juga memuji etos kerja Baekhyun. Danyl Geneciran mengungkapkan bahwa pelantun "Power" itu selalu memikirkan tiap detilnya seperti mempelajari gambar-gambar majalah dan runway, bahkan turut membawa sketsa buatannya sendiri saat meeting. Baekhyun sendiri pun mengaku betapa ia sangat menikmati proses mendesain untuk produk brand ini yang menggabungkan banyak ide-idenya.

Privé baru akan resmi diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Pada peluncurkan pertamanya, Privé akan menghadirkan enam potong setelan unisex berupa t-shirt, hoodie, dan kaos lengan panjang. Namun, tiap bulannya Privé akan meluncurkan enam hingga sepuluh item koleksi terbarunya.

Mengetahui kabar gembira ini, para fans dan netter pun segera membanjiri Baekhyun dengan berbagai pujian. Tak sedikit mengaku bangga pada sang idola yang akan segera merilis brand fashionnya tersebut.

"Aku sungguh bangga padamu, Baekhyun! Kuharap ini akan menjadi clothing line yang sukses," tulis @el***on. "Selamat, Baekhyun. Kau pantas mendapatkannya. Aku turut berbahagia dan bangga padamu. Sekali lagi selamat dan semoga sukses. Nikmatilah hari-harimu yang bersinar. We are one, saranghaja," komentar @di***14. "Aku sungguh bangga padamu, Baekhyun," ujar @ho****04.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel