Dilarang Bersuara, Para Member 'Running Man' Malah Ketawa Usai Lihat Foto-Foto Kocak Ini

Foto: Dilarang Bersuara, Para Member 'Running Man' Malah Ketawa Usai Lihat Foto-Foto Kocak Ini



Intip deretan foto kocak yang diperlihatkan para member 'Running Man' hingga buat Lee Kwang Soo hingga Yoo Jae Seok kena hukuman.

Kanal247.com - Minggu, 6 Mei 2018, pihak SBS meluncurkan episode terbaru variety show "Running Man". Dalam episode tersebut, para member mendapatkan sebuah misi di mana mereka tak boleh melakukan apa pun dan harus diam selama 30 menit. Nantinya, siapa pun yang membuat suara akan dibawa keluar dari ruangan untuk mendapatkan hukuman.

Segera setelah misi dimulai, para member acara mulai mengganggu Lee Kwang Soo untuk membuatnya tertawa. Yang Se Chan pun menyerang Lee Kwang Soo dengan memperlihatkan foto pemain basket Korea Selatan bernama Han Ki Bum yang cukup mirip dengan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo pun tampak berusaha keras menahan tawanya saat melihat foto tersebut, tapi gagal ketika dia melihat Yoo Jae Seok menelepon ponselnya. Setelahnya, Lee Kwang Soo pun dibawa keluar untuk mendapatkan hukumannya.

Namun, rupanya keseruan para member "Running Man" tak hanya sampai di situ. Song Ji Hyo memperlihatkan Ji Suk Jin foto lamanya yang terlihat kocak. Yoo Jae Seok pun menambahkan dengan memperlihatkan foto seseorang yang mirip dengan Jo Se Ho.

Foto Kocak Ji Suk Jin

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Ji Suk Jin tertawa pelan tanpa suara melihat foto-foto tersebut. Namun, ia gagal menahan suara tawanya ketika Haha memperlihatkan foto selfienya yang kocak. Ji Suk Jin pun tertawa keras dan segera dibawa keluar untuk mendapatkan hukuman.

Lee Kwang Soo pun segera kembali tak lama setelahnya. Namun, ia tak bisa bertahan lama di dalam ruangan karena dia langsung tertawa keras ketika melihat foto lama Kim Jong Kook saat awal promosi bersama Turbo.

Foto Kocak Kim Jong Kook

Sumber: Soompi

Setelahnya, Yoo Jae Seok menyerang Yang Se Chan dengan foto yang sama. Namun, Yang Se Chan berhasil bertahan dan membalas dengan memperlihatkan foto lama Yoo Jae Seok dengan rambut panjang dan berpose bersama seekor anjing.

Foto Kocak Yoo Jae Seok

Sumber: Soompi

Tentu saja Yoo Jae Seok langsung tertawa keras. Setelahnya, ia pun segera dibawa keluar ruangan untuk mendapatkan hukuman. Para member lainnya nyaris tertawa saat melihat berbagai foto kocak yang lain, tapi mereka berhasil tertawa tanpa mengeluarkan sedikit pun suara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel