4 Tahun Tak Bertemu, Lee Seung Gi Akhirnya Kunjungi Sang Nenek di Episode Terbaru 'The Butlers'

Foto: 4 Tahun Tak Bertemu, Lee Seung Gi Akhirnya Kunjungi Sang Nenek di Episode Terbaru 'The Butlers'



Inilah alasan yang membuat Lee Seung Gi tak bisa segera mengunjungi sang nenek.

Kanal247.com - Minggu, 6 Mei 2018, SBS menayangkan episode terbaru acara "The Butlers". Dalam episode tersebut, Lee Seung Gi cs terus berusaha belajar dari master terbaru mereka, yakni aktor sekaligus sutradara Cha In Pyo.

Dalam kesempatan itu, Cha In Pyo pun bercerita tentang bukunya yang berjudul, "Right Now". Dia pun menjelaskan, "Jika kau tidak melakukan apa yang kau pikirkan saat ini, maka kau tidak akan bisa melakukannya." Selanjutnya, Cha In Pyo bertanya pada para member jika ada yang sangat ingin mereka lakukan sekarang.

Setelah berpikir cukup lama, Lee Seung Gi pun mengungkapkan, "Sejujurnya, nenekku tinggal di daerah Sokcho dan aku belum sempat mengunjunginya lagi sejak empat tahun yang lalu. Jadwal kerjaku selalu padat sehingga aku terus menundanya."

Lee Seung Gi pun tampak sangat bersalah karena sudah lama tidak mengunjungi neneknya. Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa neneknya tidak bisa lagi naik bus. Lee Seung Gi pun berjanji akan datang menjenguknya setelah selesai wajib militer. Namun, ia masih belum sempat melakukannya.

Mendengar hal itu, Cha In Pyo pun mengajak Lee Seung Gi dan yang lainnya untuk menjenguk sang nenek keesokan harinya. Lee Seung Gi merasa tidak enak hati karena harus melakukannya di tengah syuting, tapi baik Cha In Pyo maupun para member "The Butlers" lainnya sama sekali tidak keberatan.

Keesokan harinya saat Lee Seung Gi tiba, sang nenek langsung menyambutnya dengan hangat. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu tampak gugup sebelum bertemu, tapi dia langsung berlari memeluk neneknya ketika melihatnya. Nenek Lee Seung Gi juga turut menyambut hangat kedatangan para member lainnya dan membawa mereka masuk ke dalam rumah.

Lee Seung Gi Bertemu Neneknya

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Lee Seung Gi mengungkapkan, "Agak canggung bertemu dengan nenekku di acara siaran." Selanjutnya, nenek Lee Seung Gi mengaku suka menonton "The Butlers". "Aku tertawa setiap hari saat menontonnya," ujarnya. Lalu ia berkata pada Yang Se Hyung, "Dia lucu sekali. Aku suka padanya."

Meski pun tak bisa tinggal lama, tapi mereka sempat menikmati makanan yang disiapkan oleh nenek Lee Seung Gi. Setelahnya, Cha In Pyo bertanya apakah ada yang ingin dikatakan oleh Lee Seung Gi untuk sang nenek.

Mendapatkan pertanyaan itu, Lee Seung Gi pun mengungkapkan, "Aku sangat merindukannya. Dengan kerja sebagai alasannya, aku tidak menjenguknya dan meneleponnya, lalu bertanya, 'Kau baik-baik saja 'kan?' Kata-kata itu termasuk ungkapan seperti 'Aku merindukanmu' dan 'Aku menyayangimu' jadi aku jarang mengatakan kata-kata itu secara spesifik padanya."

"Kurasa ada kalanya aku berpikir bahwa aku sudah menyelesaikan tugas baktiku (pada nenek) dengan menelepon karena aku sangat sibuk, tapi dengan kesempatan ini..." ujar Lee Seung Gi. Neneknya pun berkomentar, "Aku sudah senang bisa berbicara dengannya lewat telepon dan melihatnya di TV."

Lee Seung Gi pun melanjutkan, "Aku tidak pernah berpikir akan mengatakan kata-kata ini dengan sangat keras dan lugas, tapi karena ini adalah 'saat ini'. Nenek, aku menyayangimu." Mendengar ucapan cucunya, nenek Lee Seung Gi pun tersenyum dan membalas, "Aku juga menyayangimu," sebelum kemudian keduanya berpelukan dan bergandengan tangan.

Para member lainnya tampak tersentuh melihat pemandangan itu. Bahkan Cha In Pyo juga melihat keduanya dengan senyum terkembang di bibirnya.

Lee Seung Gi dan neneknya juga mendapatkan waktu sendiri berdua di mana sang aktor menanyakan soal kesehatan sang nenek. Neneknya pun meyakinkan bahwa dia baik-baik saja, tapi Lee Seung Gi memintanya untuk memberitahukannya jika sakit sehingga ia bisa membantu.

Pastinya Lee Seung Gi masih ingin berlama-lama dengan sang nenek. Meski berat, Lee Seung Gi dan para member acara lainnya pun harus berpamitan untuk melanjutkan jadwal mereka selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel