Sukses Menari ‘Tell Me Your Wish’ di ‘Hyori’s Bed and Breakfast’, Lee Hyori Dupuji Yoona

Foto: Sukses Menari ‘Tell Me Your Wish’ di ‘Hyori’s Bed and Breakfast’, Lee Hyori Dupuji Yoona smlounge.co.kr
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyori merasa bangga karena berhasil menarikan koreografi lagu itu dengan benar.

Kanal247.com - Acara “Hyori’s Bed and Breakfast” season 2 telah menayangkan episode barunya pada Minggu (7/5). Episode ini menampilkan Yoona yang masih sibuk membantu Lee Hyori mengurusi penginapan miliknya di pulau Jeju.


Baca juga ...

Lee Hyori dan Yoona lalu pergi berdua ke suatu tempat. Ketika sedang di dalam mobil, Lee Hyori mengatakan bahwa dia membuat video cover tarian lagu “Tell Me Your Wish” milik grup idol Girls’ Generation, dimana Yoona merupakan salah satu membernya.

Lee Hyori menjelaskan bahwa dia pergi ke tempat latihan menari di dekat rumahnya. Lee Hyori meminta pelatih untuk mengajarkan tarian lagu Girls’ Generation. Lee Hyori berkata, “Saat itu pelatih terkejut dan bertanya padaku, ‘Apakah kamu sudah sangat mengetahui koreografi tariannya?’ dan aku bilang aku tidak tahu. Tolong ajari aku”. Yoona lalu merespon, “Kamu benar-benar belajar mempelajarinya?”. Lee Hyori menunjukkan hasil vide itu pada Yoona.

Di video itu, Lee Hyori berlatih bersama pelatih menari bersama untuk lagu Girls’ Generation. Lee Hyori terlihat sangat pintar menarikan koreografi-koreografi itu dan sesekali tertawa di beberapa bagian. “Semuanya terlihat bagus,” puji Yoona.

“Semua itu terlihat mirip? Berarti aku sudah melakukannya dengan benar,” balas Lee Hyori yang terlihat cukup bangga pada diri sendiri. “’Tell Me Your Wish’ tidak terlalu cepat dan menyenangkan. Sebelum kamu pergi (dari penginapan ini), kamu harus mengajarikku bagian utamanya (dari tarian di lagu ini),” imbuh Lee Hyori.

Sementara itu, “Hyori’s Bed and Breakfast” season 2 menampilkan Lee Hyori yang membuka penginapan di rumahnya di pulau Jeju. Dalam mengurusi penginapan ini, Lee Hyori dan suaminya yaitu Lee Sang Soon dibantu oleh Yoona. Selain itu “Hyori’s Bed and Breakfast” season 2 juga mengajak Park Bo Gum sebagai pekerja paruh waktu yang menemani Yoona mengurusi penginapan milik Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Acara yang tayang di JTBC ini mendapatkan respon yang positif dari publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...