Bertahun-Tahun Jalani Karir di Dunia Peran, Begini Kata Kim Sun Ah Tentang Akting

Foto: Bertahun-Tahun Jalani Karir di Dunia Peran, Begini Kata Kim Sun Ah Tentang Akting Twitter



Kim Sun Ah mengungkapkan alasan dia terus melanjutkan karirnya di dunia akting.

Kanal247.com - Kim Sun Ah merupakan salah satu aktris yang cukup senior dan diakui kemampuan aktingnya oleh publik. Kim Sun Ah sudah membintangi beberapa serial TV populer dengan sederet aktor-aktor papan atas Korea Selatan.

Ada “My Name is Kim Sam Soon” bersama Hyun Bin yang populer dan masih sangat diingat oleh publik. Selanjutnya ada Scent of a Woman” bersama Lee Dong-wook, dan yang terbaru yaitu “Should We Kiss First?”.

Kim Sun Ah memuji kisah dalam serial TV terbarunya itu. “Menurutku ‘Should We Kiss First?’ adalah proyek spesial karena serial TV ini menunjukkan apapun bisa terjadi dalam momen kapan saja. Hidup, pekerjaan, keluarga, dan semua hal yang masih tidak pasti di masa depan,” pujinya. Tapi para karakter di serial TV ini hidup dengan melalui semua itu seolah semuanya baik-baik saja. Demi bisa memiliki pola pikir yang santai seperti itu, kamu harus melewati patah hati terlebih dahulu,” kata Kim Sun Ah.

Baca juga ...

“Aku sdar cinta dan hidup bukanlah hal yang mudah. Aku sadar bahwa hal kecil seperti mengatakan selamat pagi pada seseorang dapat menjadi hal yang sangat langka di hidupmu. Menurutku aku sudah belajar banyak hal untuk hidupku dan aku persyukur untuk proyek itu,” kata Kim Sun Ah. Dia juga memuji Kam Woo Sung yang menjadi lawan aktingnya di serial TV ini.

Sebagai aktris senior, Kim Sun Ah tentu sudah merasakan banyak pengalaman di dunia peran. Bagi Kim Sun Ah, akting memberikan kesan tersendiri pada dirinya. “Akting itu sulit tapi entah bagaimana juga menyenangkan. Menurutku aku tetap berakting karena menikmatinya. Agar dapat semangat dan membuat hatiku berdebar lebih cepat, aku terus melaju ke tahap selanjutnya,” kata Kim Sun Ah.

“Aku tidak ingin malu lagi. Aku tidak ingin menjadi orang yang tidak bekerja keras. Mendapatkan hasil, dinilai oleh orang lain itu hal yang penting. Pemain piano memiliki momen tersendiri ketika merasakan sesuatu di dalam penampilan mereka,” tuturnya. “Aku lihat itu menyenangkan tapi juga penting untuk melakukannya dengan orang lain. Itulah kenapa aku bisa berjalan sejauh ini. Aku tidak ingin menjadi kaku dan itulah alasan kenapa aku selalu berusaha mempraktekan kemampuan aktingku,” tutup Kim Sun Ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel