Girls Squad Nonton Konser Bruno Mars di Singapura, Penampilan Jedar Cs Tuai Sorotan

Foto: Girls Squad Nonton Konser Bruno Mars di Singapura, Penampilan Jedar Cs Tuai Sorotan Instagram



Girls Squad Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani dituding geng pengumbar aurat gara-gara penampilan mereka ini.

Kanal247.com - Girls Squad bisa dibilang sebagai salah satu lingkaran pertemanan yang paling populer dan menghebohkan di dunia hiburan Tanah Air. Geng yang anggaotanya terdiri dari aktris hingga sosialita seperti Jessica Iskadar hingga Nia Ramadhani ini memang kerap kali menuai sorotan atas berbagai hal yang mereka lakukan hingga soal penampilan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Girls Squad kembali ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial. Seperti diketahui, Jessica Iskandar baru saja mengunggah fotonya ketika berlibur bersama sahabat-sahabatnya itu ke Singapura. Mereka pergi bersama untuk menonton konser penyanyi dunia Bruno Mars.

Tidak hanya Jessica, foto kebersamaan Girls Squad tersebut juga dibagikan oleh Nia Ramadhan. Dalam unggahannya, wanita-wanita cantik itu tampak percaya diri memamerkan gaya mereka yang gaul dan juga unik.

#24kTrip Before the concert #24ksquad #brunomarsconcert

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Jessica tampak mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna hitam yang memamerkan sebagian perutnya. Ia juga memadukannya dengan sepatu boot selutut berwarna merah. Sedangkan Nia tampil lebih santai dengan kaus putih tanpa lengan dan hot pants. Begitu juga dengan sahabat-sahabatnya yang lain yang juga tidak kalah seksi.

Gaya yang diusung oleh Girls Squad tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak yaang memberikan pujiannya. Namun tidak sedikit yang justru menghujat habis-habisan. Sebagian orang rupanya tidak senang melihat mereka bergaya seperti itu mengingat status mereka yang kebanyakanya adalah ibu atau istri.

"Geng pengumbar aurat .. ," cibir @rezk***rsyah. "Ksian followernya yg ngefans dan suka ikut2... Dosa kalian bukan sebatas buka aurat aja, tp merambah dan berlipat2 krn pengikut kalian kl smp terinspirasi oleh gaya kalian yg krg sopan," kecam @yu***reh. "Wlaupun gaya mereka kaya gitu tp mereka bkn pelakor .. dan kalau ada yg coment negatif mumgkin kalian iri yah gak bsa kayak mereka .. hahah," bela @ang****ukahu_ . "Liat komnter orng nyinyir ketwa dach saya....padahal semua itu tergantung hati dan ibdah bukan di liat dari penampilan nya.......bnyak menghujat orang berarti hatinya masih di penuhi rasa iri dan dengki," kata @nu***52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel