Kondisi Hamil, Dewi Sanca Ngaku Ada Sejumlah Pria Ingin Menikahinya

Foto: Kondisi Hamil, Dewi Sanca Ngaku Ada Sejumlah Pria Ingin Menikahinya Kapanlagi



Bahkan, Dewi Sanca mengungkap ramalan yang menyebut soal nasib pria yang akan menikahinya saat hamil.

Kanal247.com - Dewi Sanca masih menjadi sorotan publik pasca dirinya mengaku hamil di luar nikah. Bahkan, hingga kini nasib baik belum juga berpihak padanya. Kekasih yang disebutnya telah menghamilinya belum memiliki itikad baik untuk bertanggung jawab pada dirinya serta janin yang dikandungan.

Sejak diketahui tengah berbadan dua, postingan Dewi Sanca di Instagram kerap menarik perhatian. Pun demikian saat dirinya membeberkan sebuah ramalan terkait nasib pria yang akan menikahinya. Ramalan itu berbunyi, jika seseorang yang akan menikahi Dewi Sanca dan memutuskan hidup bersama, maka pria itu akan kaya raya. "Modus apa ngak yak?! Masa ada orng blng kata nya klau nikahin aku pd saat hamil skrg, tunggu sampai melahirkan baru hidup bareng bisa kaya raya," tulis Dewi Sanca dalam Instagram Story.

Kode Dewi Sanca soal Nasib Pria yang Akan Menikahinya

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Baca juga ...

Bahkan, menurut Dewi Sanca, ada beberapa pria yang berniat untuk menikahinya. Di sisi lain, Dewi Sanca juga meminta pendapat pada para followers-nya soal hal tersebut. Sebab, menurut Dewi Sanca, menikah saat seorang wanita tengah hamil tidak diperbolehkan oleh agama. "Dr kmrn2 jg ada bbrpa yg mau nikahin cm sy mikir jg kali. Karna menurut agama ku bahwa orng hamil tdk boleh dinikahi,klau sdh melahirkan baru boleh, betul ngak sich maaf cm bertanya dan bercerita menurut pendapat kalian gimana maaf," imbuhnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Alih-alih mengungkapkan pendapat, tak sedikit netter justru melayangkan cibiran pada Dewi Sanca karena dinilai terlalu mengumbar aibnya sendiri.

"Hamil diluar nikah kayaknya jd kebanggaan ya sm mbaknya??" sindir @aiyuu_******. "Mbaknya gimana sih.. hamil duluan y bangga... Agama saya dosa mba hamil duluan.. halu bgt," kata @*****237. "Astaga org hamidun diluar nikah kok bangga yaaaaach, bawa2 kyai lagi , kyai sesat mana lg itu... Orang hamil diluar nikah itu dosa besar, klo kata kyai yg bener ya harus tobat Bu.... Malu atuuuuh..." imbuh @idare*******ndi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel