Meski Variety Show Perdana, Sehun EXO Sudah Dapat Banyak Pujian dari Dua PD ‘Busted!’

Foto: Meski Variety Show Perdana, Sehun EXO Sudah Dapat Banyak Pujian dari Dua PD ‘Busted!’ Soompi



Sehun menjadi member muda yang lebih serius dan kompetiti dibandingkan member yang lebih tua.

Kanal247.com - “Busted!” merupakan variety show baru produksi Korea Selatan yang kini tayang di Netflix. “Busted!” memiliki member tetap yaitu Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Sehun, Park Min Young, Kim Sejeong, Kim Jong Min, dan Ahn Jae Wook.

“Busted!” telah menayangkan episode perdananya pada 4 Mei lalu. Acara ini menampilkan member tetapnya yang berusaha memecahkan kasus kriminal fiktif. Meski ini merupakan variety show perdana bagi Sehun, ternyata dia sudah mendapatkan banyak pujian dari kedua PD “Busted!” yaitu Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung. .

Karena banyak member lebih tua yang kurang serius, kami pikir pada akhirnya member muda harus lebih serius. Diantara member EXO, Sehun tidak terlalu banyak diekspose oleh publik. Sehun terlihat sangat serius dan bersungguh-sungguh ketika syuting,” puji PD Kim Joo Hyung. “Ketika kita bertemu sebelumnya, pemikirannya sangat dewasa. Kami melihat kemampuan dia bergabung dengan grup meski menjadi member termuda dan ini akan menjadi hal yang menghibur di variety show,” pujinya lagi.

Baca juga ...

“Sebenarnya, di beberapa poin di tengah episodenya, dia membantu meluruskan situasi yang dibuat heboh oleh member lain,” kata PD. “Sehun tidak banyak bicara, dia serius. Banyak member yang kurang, sehingga kami mencari pria yang keren dan tampan,” puji PD Jo Hyo Jin.

PD “Busted!” mengaku puas dengan penampilan Sehun. “Seiring diproduksinya acara ini, Sehun semakin menunjukkan kepribadiannya. Dia akhirnya menunjukkan sikap yang sangat kompetitif,” tutur PD. “Satu hal tentang sikap kompetitifnya yang unik untuk anak muda adalah sikap kompetitifnya muncul bahkan dalam situasi yang tidak terduga,” lanjut PD. Nantikan serunya aksi Sehun selanjutnya di episode-episode baru “Busted!”.

“Busted!” sendiri memiliki total 10 episode dan tayang dua kali dalam satu pekan. “Busted!” cukup menarik perhatian publik karena menggabungkan nama-nama populer dari variety show lain seperti Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo, lalu ada aktris Park Min Young dan dua idol seperti Sehun dan Kim Sejeong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel