Inilah Alasan B.A.P Putuskan Mundur dari Line Up 'Dream Concert 2018'

Foto: Inilah Alasan B.A.P Putuskan Mundur dari Line Up 'Dream Concert 2018'



Tak hanya sedih, fans pun jadi berasumsi seperti ini usai mendengar B.A.P batal tampil di 'Dream Concert 2018'.

Kanal247.com - Dream Concert merupakan acara konser musik K-Pop tahunan yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta K-Pop. Pasalnya, Dream Concert selalu menyuguhkan berbagai penampilan keren dari banyak musisi K-Pop yang populer tiap tahunnya.

Dream Concert sendiri adalah acara musik yang diselenggarakan oleh pihak Korean Entertainment Producer's Association atau yang biasa disingkat dengan nama KEPA. Rencananya, Dream Concert tahun ini akan diselenggarakan di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 12 Mei 2018.

Tahun ini pun Dream Concert akan menampilkan banyak musisi K-Pop populer yang siap menghibur para penonton. Pada tanggal 6 Maret 2018 yang lalu, KEPA pun mengungkapkan line up untuk Dream Concert tahun ini, yakni Taemin SHINee, Red Velvet, Seventeen, B.A.P, NCT, Lovelyz, G-Friend, Mamamoo, ASTRO, DIA, UNB, MXM, UNI.T, The Boyz, TRCNG, Golden Child, Wheesung dan Younha.

Hanya tinggal beberapa hari menjelang diselenggarakannya Dream Concert 2018, mendadak B.A.P muncul membawa kabar yang kurang menyenangkan. Menurut informasi yang beredar, B.A.P harus mundur dari line up Dream Concert 2018.

Baca juga ...

Selaku pihak agensi yang menaungi B.A.P, TS Entertainment mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk membatalkan penampilan B.A.P pada acara konser tersebut. Pasalnya, saat ini sedang ada sedikit masalah internal dalam agensi dan setelah melakukan konsultasi, akhirnya mereka mutuskan untuk mundur dari line up Dream Concert 2018.

Terkait dengan hal itu, TS Entertainment turut mengungkapkan, "Ini adalah sebuah keputusan yang sulit. Jadi kami meminta pengertian kalian."

Tak hanya pihak agensi, B.A.P sendiri juga turut angkat bicara. "Kami berjanji akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi ke depannya," ujar B.A.P.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak hanya merasa sedih, tapi tidak sedikit pula yang berasumsi bahwa kemungkinan B.A.P akan segera bubar dan meninggalkan agensi.

"Mereka (B.A.P) diperlakukan tak adil selama ini. B.A.P pantas mendapatkan yang lebih baik. Mereka sangatlah berbakat dan agensi mereka tidak memberikan dukungan sama sekali. Jika mereka bubar (yang kemungkinan akan terjadi), maka ini akan menyakitkan sekali, tapi kuharap mereka bisa meraih impian dengan cara masing-masing. Kuharap mereka sukses," ujar salah seorang netter. "Sebagai fans lama, ini sungguh menyakitkan untuk mengatakan hal ini, tapi kelihatannya mereka akan segera bubar," tukas netter lain. "Tidak... tapi kuakui mungkin saja mereka memang akan bubar :( tapi aku masih berharap mereka akan tetap bersama sebagai grup. Aku suka B.A.P sejak mereka debut. Mungkin mereka bisa meninggalkan TS Entertainment dan membangun agensi sendiri? Aku tahu ini egois tapi aku tak mau mereka bubar," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel