HA:TFELT Akui Menyesal Pernah Umumkan Hubungan Asmaranya ke Publik, Kenapa?

Foto: HA:TFELT Akui Menyesal Pernah Umumkan Hubungan Asmaranya ke Publik, Kenapa? Instagram



HA:TFELT juga ungkap bahwa kini dirinya paham kenapa fans tak suka melihat 'lovestagram'-nya dulu.

Kanal247.com - Belum lama ini Yenny eks-Wonder Girls, atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama HA:TFELT, tampil sebagai bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan oleh MBC Every1 pada Selasa, 8 Mei 2018. Dalam kesempatan itu, Yenny pun berbagi banyak cerita yang cukup menarik.

Pada ada itu, Yenny pun sempat berbicara soal hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, yakni Jinwoon. Terkait dengan hal itu, Yenny mengungkapkan betapa ia menyesal mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik saat itu.

Yenny Eks-Wonder Girls Akui Menyesal Pernah Umumkan Hubungan Asmaranya Dengan Jinwoon 2AM ke Publik

Sumber: Soompi

"Aku menyesal mengumumkan hubungan asmaraku ke publik," tukas Yenny. "Aku bukanlah tipe yang mudah menyesal, tapi setelah mengumumkan hal itu, banyak pria cenderung jadi tertekan olehku karena mereka tahun siapa mantan kekasihku..."

Baca juga ...

Yenny pun melanjutkan, "Pada waktu aku mengumumkan hubungan asmaraku ke publik, campur tangan serta reaksi fans agak sedikit menyulitkan."

"Pada awal ketika aku mengumumkannya, mereka membanjiriku dengan ucapan selamat," terang Yenny. "Akan tetapi, ketika aku melakukan 'lovestagram', mereka bilang, 'Jangan unggah postingan semacam ini.' Aku sama sekali tidak bisa memahaminya saat itu."

Yenny Eks-Wonder Girls Akui Kini Ia Mengerti Perasaan Para Fans yang Tak Suka \'Lovestagram\'-nya Dengan Mantan Pacar

Sumber: Soompi

Setelahnya, Yenny pun menambahkan, "Tapi sekarang aku bisa memahami sikap mereka saat itu. Belakangan ini aku memiliki orang yang kusukai dan hal itu membuatku berpikir betapa aku juga tak ingin orang yang kusukai menyukai orang lain.

Sementara itu, belum lama ini Yenny melakukan comeback dengan single album terbarunya yang berjudul, "Deine". Single album tersebut memiliki title track berjudul, "Pluhmm" yang bercerita tentang emosi berbunga-bunga yang dirasakan dalam waktu singkat sebelum sebuah hubungan dimulai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel