Hwang Minhyun Wanna One Kepergok Kepo Akun IG Fans Red Velvet, Begini Komentar Netter

Foto: Hwang Minhyun Wanna One Kepergok Kepo Akun IG Fans Red Velvet, Begini Komentar Netter
WowKeren dan Kanal247


Hwang Minhyun sempat terlihat mem-follow akun tersebut sebelum kemudian di-unfollow.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu member Wanna One, yakni Hwang Minhyun, membuat beberapa fans heboh. Pasalnya, pada Selasa, 8 Mei 2018, Hwang Minhyun kepergok mulai mengikuti (follow) salah satu akun fans Red Velvet di Instagram.


Baca juga ...

Namun, menurut para fans, sekitar tujuh menit setelahnya, Hwang Minhyun segera meng-unfollow akun tersebut. Akan tetapi, kabar itu sudah keburu menyebar dan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para fans dan netizen.

Hwang Minhyun Kepergok Ikuti Akun Fans Red Velvet

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa mungkin saja Hwang Minhyun melakukan kesalahan dan tak sengaja mem-follow akun fans Red Velvet tersebut.

"Aku yakin banget itu hanyalah sebuah kesalahan karena dia (Hwang Minhyun) hanya mem-follow 4 akun Instagram dan mereka adalah akun milik para member NU'EST. Lol. Tapi mungkin dia sedang kepo akun tersebut dan tak sengaja mem-follow. Imut banget deh," ujar salah seorang netter. "Mungkin itu hanya sebuah kesalahan," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang menilai bahwa hal ini sangat manis sekali. Selain itu, mereka juga memberikan pembelaan untuk Hwang Minhyun, mengatakan bahwa bukanlah masalah besar jika dia ngefans Red Velvet.

"Itu bukanlah akun yang aneh-aneh, tapi hanyalah akun fans. Lalu memangnya kenapa kalau Hwang Minhyun merupakan fans atau suka Red Velvet? Kurasa itu manis sekali. Berhentilah menyebarkan rumor aneh," ujar salah seorang netter. "Imut banget lol. Dia pernah sekali menjadi MC bareng Wendy. Aku jadi bertanya-tanya apakah mereka berteman setelahnya," tukas netter lain. "Ahahaha Minhyunie imut banget sih. Dan ya, para idol juga bisa menjadi fans (dari idol lain)!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Wanna One tengah bersiap untuk meluncurkan grup unit mereka yang akan berkolaborasi dengan empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Nell, Heize dan Dynamic Duo. Nanrinya musik kolaborasi mereka akan diluncurkan dalam sebuah album spesial berjudul, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...