Xiumin Ungkap Alasan Para Member EXO Ogah Minum Bareng Dengannya

Foto: Xiumin Ungkap Alasan Para Member EXO Ogah Minum Bareng Dengannya



'It's Dangerous Outside Blankets' juga umumkan kemunculan resmi Xiumin di acara tersebut. Kapan?

Kanal247.com - Penampilan Xiumin EXO di variety show "It's Dangerous Beyond the Blankets" merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton. Mereka pun sangat gembira ketika Xiumin dikonfirmasi akan kembali muncul sebagai member tetap acara tersebut.

Sayangnya, Xiumin belum bisa ikut bergabung dengan para member acara lainnya dalam liburan mereka sebelumnya. Pasalnya, saat itu Xiumin tengah disibukkan dengan persiapan comeback EXO-CBX.

Meski demikian, di tengah jadwal sibuk yang mengharuskannya bolak-balik Jepang dan Korea, Xiumin akan menyisihkan waktu selama tiga hari. Waktu selama tiga hari itu pun akan digunakan oleh Xiumin untuk bergabung dengan para member "It's Dangerous Beyond the Blankets" lainnya.

Para staf produksi "It's Dangerous Beyond the Blankets" pun memutuskan untuk membagikan cuplikan wawancara Xiumin pada episode yang akan datang khusus untuk para fans yang sudah menantikan penampilannya. Wawancara tersebut akan menampilkan detil terkait dengan kabar terbaru Xiumin hingga cerita di balik lirik yang berbunyi sama dengan judul acara ini di lagu baru EXO-CBX yang berjudul, "Monday Blues".

Potongan wawancara tersebut dimulai dengan Xiumin yang berbagi cerita tentang bagaimana kegiatan sehari-harinya tak jauh berbeda dari sebelumnya. "Anak rumahan tetaplah sama ke manapun mereka pergi," ungkapnya.

Baca juga ...

Setelahnya, Xiumin pun menjelaskan bahwa meskipun dia pergi ke luar negeri, biasanya dia akan tetap mendekam di hotel dan menghabiskan waktu senggangnya dengan berolahraga di treadmill. "Mungkin jika ada satu perbedaan, aku mulai bermain video games belakangan ini," tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia masih senang minum alkohol sendirian, Xiumin pun menjawabnya sambil bercanda bahwa para member EXO menghindari minum bersamanya. "Tentu saja. Aku tahu kenapa mereka tak mau minum-minum bersamaku," terangnya. "Aku banyak berbicara. Aku pun terus mengulang-ulang ucapanku. Biasanya aku akan berbicara tentang satu hal, kemudian nanti akan berbicara tentang hal itu lagi. Namun aku baru menyadarinya belakangan ini."

Selanjutnya, Xiumin mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba bermain tenis di program acara "It's Dangerous Beyond the Blankets". Xiumin mengaku dia tak tertarik pada olahraga tersebut sebelumnya, tapi kini ia ingin mencoba setelah membaca komik "Prince of Tennis".

Setelahnya, Xiumin pun terus berbicara tentang komik tersebut dan tokoh utamanya, Ryoma Echizen. "Aku sangat ingin sekali menjadi tokoh utamanya," terang Xiumin. "Aku memiliki semua perlengkapan yang nantinya akan kubutuhkan. Aku memiliki semuanya kecuali waktu senggang (untuk berlatih tenis)."

Cuplikan tersebut berakhir setelah Xiumin mengungkapkan bahwa ia cukup jago dalam bermain bola. Hal itu pun memberikan isyarat bahwa Xiumin siap menampilkan banyak sisi dirinya yang menarik dalam episode "It's Dangerous Outside the Blankets" selanjutnya.

Wawancara penuh Xiumin itu akan mengudara pada episode yang tayang Kamis, 10 Mei 2018. Selain itu, staf juga telah mengonfirmasi bahwa Xiumin akan mulai muncul secara resmi di episode tanggal 17 Mei mendatang. Apakah kalian sudah tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel