Tak Punya Keberanian Selama Tiga Tahun, Betrand Antolin Akhirnya Kunjungi Makam Olga Syahputra

Foto: Tak Punya Keberanian Selama Tiga Tahun, Betrand Antolin Akhirnya Kunjungi Makam Olga Syahputra Instagram



Betrand Antolin mengatakan bahwa kenangan kebersamaannya dengan Olga Syahputra seolah baru kemarin terjadi.

Kanal247.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh Betrand Antolin. Aktor tampan itu mengungkap bahwa dirinya ternyata tidak mengunjungi makam Olga Syahputra selama tiga tahun. Padahal mereka diketahui merupakan sahabat yang cukup dekat.

Betrand mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berziarah ke makam Olga lantaran tidak memiliki keberaniaan. Meski begitu, baru-baru ini ia akhirnya berhasil mengumpulkan nyali dan mengunjungi sang sahabat di tempat peristirahatan terakhirnya. Betrand berziarah bersama dengan Raffi Ahmad dan juga Billy Syahputra.

Kunjungan Betrand ke makam Olga sendiri diketahui dari postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Ia memperlihatkan foto bersama Raffi dan Billy di makam Olga. Dalam kesempatan itu ia juga mengenang sang sahabat dan juga kebersamaan mereka yang terasa seolah baru kemarin.

"A very special thx u to @raffinagita1717 and @bilsky16 and also @transtv_corp for today... i never had the guts to visit olga saputra’s grave. I know its been over 3 years but it seems just like days ago we use to hang out and have lunch... Rest In Peace old friend...," tulis Betrand dalam keterangannya.

Baca juga ...

Unggahan Betrand tersebut menuai banyak simpati dari pengguna media sosial lainnya. Netter rupanya bisa memaklumi perasaan kehilangan Betrand hingga membuatnya tak punya nyali untuk mengunjungi makam Olga. Bahkan rata-rata penggemar juga mengaku sampai sekarang masih sering merindukan sosok komedian tersebut.

"Understood kokoh, ibu sy jg smo detik ini blm sanggup utk ke makam nenek kakek saya," ujar @ist***arjono. "@bertrand1407 it happened to me. My dad sematary was behind komplek rumah. It was about a year I never visit because I couldn't help watching him sleeping under that thing. So I do understand that feeling. Busy just the activities that helped a lot to make us strong about losing someone we loved and still love," cerita @sa***20. "Selalu sedih kalo liat tmen2 nya alm,inget k Olga trus setiap hari, maksih KK kesayangannya k Olga @bertrand1407 udh ke makam adik kesayangannya semoga k Olga selalu tersenyum liat tmen2nya yg masih tetap inget dan sayang sama k Olga," kata @olgal***taro. "Mas Bertrand adalah sahabat almarhum Olga terbaik..udh baik dan peduli sejak almarhum Olga belum jd artis besar udh peduli dan sering nolong..semoga kebaikan mas Bertrand dpt balasan dr Tuhan YME..," harap @sabr***wito.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel