Sempat Digosipkan dinikahi Habib Usman, Kartika Putri Ngaku Bukan Pelakor

Foto: Sempat Digosipkan dinikahi Habib Usman, Kartika Putri Ngaku Bukan Pelakor Instagram



Bahkan, Kartika Putri juga mengaku saat ini dirinya masih belum memiliki calon suami alias jomblo.

Kanal247.com - Sejak mengenakan hijab, Kartika Putri kerap menjadi sorotan publik. Bahkan, karena penampilan barunya itu, Kartika bahkan kerap menerima pujian. Namun, di balik itu semua, ada juga gosip miring yang ikut menimpa Kartika Putri.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat diisukan dekat dengan seorang habib bernama Usman Bin Yahya. Kabar tersebut mulai mencuat saat seorang netter seakan mengisyaratkan jika Kartika Putri telah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya.

Terkait gosip miring itu, Kartika Putri dengan tegas membantahnya. Kartika menegaskan dirinya bukan perusak rumah tangga orang alias pelakor dan masih belum menerima soal poligami. "Yang salah itu kalau orang bilang aku jadi istri kedua, atau berita ini-itu. Jadi aku tekanin lagi bahwa aku belum bisa menerima poligami dan tidak akan menerima poligami dan juga bukan perusak rumah tangga orang seperti yang diberitakan," jelas Kartika dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Baca juga ...

Selama pemberitaan terkait dirinya adalah hal yang positif, Kartika Putri tentu masih menerimanya. Namun, apabila ada berita buruk tentangnya, Kartika memilih untuk melakukan klarifikasi. "Kalau berita baik aku aminin, kalau berita buruk paling ya istigfar saja dan klarifikasi saja," imbuhnya.

Bantah soal gosip miring tentangnya, Kartika Putri mengaku dirinya masih jomblo. Bahkan, selebritis 27 tahun itu berniat menikah tanpa adanya pacaran. "Sekarang dengan teman-teman laki-laki yang bukan muhrim saja untuk pegang tangan dan cipika-cipiki saja Insya Allah nggak. Apalagi kalau pacaran, ya pikirnya ngapain? Cuma teman ngobrol doang ya oke. Kalau sekarang niatnya adalah kalau memang serius dan keluarga oke ya nikah, apa sih gunanya pacaran? Ya emang benar, perempuan kan berada di posisi yang rugi," jelas Kartika.

Meskipun belum memiliki calon, namun Kartika Putri berharap suatu saat bisa dipertemukan dengan pria yang akan menuntunnya ke arah lebih baik. "Sosok calon belum ada sih. Pengennya yang bisa menjadi imam aku berhijrah ke arah istiqomah. Seandainya kalau tidak sepaham kan nanti akan berpecah tujuan," tambah Kartika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel