Mnet Ungkap Tanggal Tayang Perdana 'Produce 48' di Layar Kaca, Kapan?

Foto: Mnet Ungkap Tanggal Tayang Perdana 'Produce 48' di Layar Kaca, Kapan?



Sebelum resmi tayang, para kontestas akan tampil terlebih dahulu di acara ini.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Mnet. Setelah lama ditunggu-tunggu, pihak Mnet akhirnya mengumumkan tanggal tayang episode perdana acara idol survival "Produce 48".

Kamis, 10 Mei 2018, salah seorang perwakilan dari Mnet mengungkapkan tanggal tayang perdana "Produce 48" ke media Xsportsnews. Kabarnya, episode pertama "Produce 48" akan siap mengudara pada tanggal 15 Juni 2018 pukul 23.00 waktu setempat di Mnet.

"Produce 48" sendiri merupakan kolaborasi antara seri "Produce 101" dan sistem AKB48 dari Jepang. Nantinya, para trainee idol perempuan dari Korea Selatan dan Jepang akan berkompetisi untuk mendapatkan posisi dalam formasi grup yang akan diberi kesempatan debut setelah acara berakhir.

Baca juga ...

Kabarnya, tim debut untuk "Produce 48" akan terdiri dari 12 member dengan pembagian 6 member dari masing-masing negara. Untuk proses voting, warga Korea Selatan hanya bisa memberikan suara mereka ke trainee Jepang, dan begitu pula sebaliknya.

Berbeda dengan dua musim pendahulunya, para kontestan "Produce 48" kabarnya akan mendapat bayaran untuk penampilan mereka di acara tersebut. Kabarnya, tiap peserta akan mendapatkan bayaran sebanyak 100.000 won (atau sekitar Rp. 1,2 juta) per episodenya. Jika mereka merilis lagu, mereka juga akan mendapatkan bayaran yang cukup besar, yakni 1 juta won (atau sekitar Rp. 12,9 juta) per lagu.

Selain itu, guna menambah antusias para penonton, sebelumnya Mnet mengumumkan bahwa publik bisa melihat penampilan 96 kontestan "Produce 48" di program acara musik mingguan "M!Countdown" yang tayang pada Kamis, 10 Mei 2018. Dalam kesempatan itu, mereka akan menampilkan lagu tema "Produce 48" yang berjudul, "Naekkeoya". Sehari setelahnya, tepatnya pada 11 Mei 2018, Mnet akan mulai merilis profil para kontestan di situs resmi "Produce 48".

Sementara itu, acara "Produce 48" sendiri akan dibawakan oleh aktor tampan Lee Seung Gi. Selain itu, Lee Hongki F.T. Island, Soyu eks-Sistar, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio dan koreografer Choi Young Joon akan tampil sebagai pelatih dari para kontestan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel