Mnet Akhirnya Unggah Video Lagu Utama ‘Produce 48’ dengan Trainee Korea dan Jepang, Seperti Apa?

Foto: Mnet Akhirnya Unggah Video Lagu Utama ‘Produce 48’ dengan Trainee Korea dan Jepang, Seperti Apa? Youtube



Video ini dimulai dengan menampilkan Lee Seung Gi sebagai pembawa acara 'Produce 48'.

Kanal247.com - Di tahun 2018 ini, Mnet sedang memproduksi acara berjudul “Produce 48”. Acara ini menggabungkan konsep yang mirip dengan “Produce 101” dengan sistem di AKB48 Jepang.

“Produce 48” sendiri menuai pro dan kontra. Diketahui bahwa Mnet sudah suskes memproduksi “Produce 101” season pertama dan “Produce 101” season 2. Grup para pemenang seperti IOI dan Wanna One bahkan berhasil melambungan nama para idol yang sebelumnya kurang dikenali publik. Tak heran ketika “Produce 48” cukup dinanti apalagi kini dengan ide segar yang menggabungkan trainee dari Korea Selatan dan Jepang.

Namun banyak juga yang tidak menyukai acara ini karena dianggap memberikan efek kompetisi yang tidak sehat pada penonton. Konsep acara ajang sirvival ini juga dinilai sudah berlebihan dan membuat netter muak. Selain itu ide penggabungan trainee Korea dan Jepang juga dianggap tidak akan berhasil.

Ketika kritik dan dukungan masih berlanjut, Mnet tetap meneruskan produksi “Produce 48”. Tim produksi juga sudah menunjukkan Lee Seung Gi sebagai pembawa acara utama “Produce 48”. Akhirnya, lagu tema utama “Produce 48” juga dirilis oleh Mnet.

Baca juga ...

Dengan dikenalkan oleh Lee Seung Gi, 96 trainee “Produce 48” menyanyikan lagu “Pick Me” dengan penampilan yang keren. Lagu ini digarap oleh Flow Blow yang sebelumnya tergabung dalam tim produksi lagu “Never” di “Produce 101” season 2 dan lagu “Energetic” Wanna One.

Video “Pick Me” dari Produce 48” ini sudah ramai dibicarakan di sosial media. Bagaimana tanggapan pembaca usai melihat video lagu “Pick Me” yang ditampilkan oleh para trainee Korea dan Jepang ini? Apakah mereka akan lebih populer dari “Produce 101” season pertama dan kedua?

Sementara itu, “Produce 48” akan tayang perdana 15 Juni mendatang. Sama seperti “Produce 101” sebelumnya, para trainee akan berkompetisi untuk dapat masuk ke formasi grup pemenang yang nantinya mendapat kesempatan untuk debut. Formasi grup pemenang sendiri kabarnya terdiri dari enam trainee Korea dan enam trainee Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel