Kang Daniel Sebut Jang Kiha Sebagai Selebriti yang Paling Buatnya Takjub Saat Bertemu, Kok Bisa?

Foto: Kang Daniel Sebut Jang Kiha Sebagai Selebriti yang Paling Buatnya Takjub Saat Bertemu, Kok Bisa?



Intip obrolan seru Kang Daniel, Jang Kiha, Loco dan Lee Yi Kyung di episode terbaru 'It's Dangerous Outside the Blankets'.

Kanal247.com - Kamis, 11 Mei 2018, pihak MBC merilis episode terbaru acara "It's Dangerous Outside the Blanket". Dalam kesempatan itu, para member acaranya, yakni Jang Kiha, Kang Daniel Wanna One, Loco dan Lee Yi Kyung melanjutkan liburan bersama mereka yang seru.

Saat sedang bepergian bersama naik mobil, keempat selebriti itu pun tak hanya diam. Namun, mereka juga mengobrol seru mengenai banyak hal, salah satunya tentang alasan yang membuat Kang Daniel sangat takjub ketika bertemu dengan Jang Kiha.

Kang Daniel Ungkap Ketakjubannya ke Jang Kiha

Sumber: Allkpop

"Dari semua selebriti yang pernah kutemui hingga saat ini," tukas Kang Daniel. "Jang Kiha hyung yang paling membuatku takjub (saat bertemu)."

Terkait dengan hal itu, Kang Daniel pun menjelaskan, "(Soalnya) aku pernah melihat Jang Kiha hyung di buku pelajaranku. Saat itu lirik lagu 'Cheap Coffee' ada di dalamnya (buku pelajaran Kang Daniel)."

Baca juga ...

Jang Kiha di \'It\'s Dangerous Outside the Blankets\'

Sumber: Allkpop

Mendengar ucapan Kang Daniel tersebut, mantan kekasih IU itu pun menyahut, "Aku yakin lirikku pasti digunakan di buku pelajaran Bahasa Korea untuk dijadikan sebagai contoh. Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan seseorang yang benar-benar belajar menggunakannya (lirik lagu Jang Kiha)."

Sementara itu, saat ini Kang Daniel dan para member Wanna One lainnya tengah disibukkan dengan proyek grup unit mereka. Kabarnya, dalam proyek tersebut, para member Wanna One akan berkolaborasi dengan empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Heize dan Nell. Proses kolaborasi mereka pun bisa disaksikan di acara "Wanna One Go: X-CON".

Rencananya, lagu-lagu kolaborasi mereka itu akan diluncurkan dalam sebuah album spesial berjudul, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)". Menurut informasi yang beredar, album spesial itu akan siap diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.

Semakin mendekati tanggal peluncurannya, Wanna One dan YMC Entertainment pun semakin gencar merilis berbagai teaser guna menambah antusiasme para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One). Tak hanya teaser berupa video, tapi Wanna One juga merilis berbagai teaser foto. Apakah kalian sudah siap menyambut proyek grup unit Wanna One ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel