Trainee ‘Produce 48’ Ramai Tirukan Gaya Populer Park Ji Hoon Kedipkan Mata, Netter Kesal

Foto: Trainee ‘Produce 48’ Ramai Tirukan Gaya Populer Park Ji Hoon Kedipkan Mata, Netter Kesal Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Netter anggap para trainee 'Produce 48' sudah berlebihan dan tidak akan berhasil menirukan Park Ji Hoon.

Kanal247.com - Acara “Produce 48” milik Mnet kini sudah mulai gencar melakukan promosi. Mnet baru saja merilis video dimana 96 trainee dari Korea Selatan dan Jepang menampilkan lagu utama “Pick Me” untuk “Produce 48” ini.


Baca juga ...

Video itu langsung ramai dibahas di sosial media mulai dari penampilan para trainee Korea dan Jepang hingga koreografi tarian mereka. “Produce 48” sendiri tidak terlalu disambut dengan baik karena banyak netter yang tidak setuju dengan masuknya para trainee dari Jepang di industri musik Korea Selatan.

Selain itu, ada satu hal lagi yang sedang ramai dibicarakan netter ketika video “Pick Me” dari “Produce 48” ini muncul. Para traiee baik yang dari Jepang maupun Korea Selatan berulang kali mengedipkan mata mereka ke arah kamera ketika tampil menari di atas panggung.

Kontestan \'Produce 48\' Tirukan Kedipan Mata Park Ji Hoon Wanna One

Sumber: Allkpop

Hal ini tentu langsung mengingatkan netter pada gaya Park Ji Hoon yang populer dengan kedipan matanya saat tampil di panggung “Produce 101” season 2. Saat itu Park Ji Hoon langsung membuat para penonton terpesona dan melambungkan popularitasnya. Park Ji Hoon sendiri saat ini tergabung dalam grup Wanna One bersama para pemenang “Produce 101” season 2 lainnya.

Tak disambut dengan baik, gaya para trainee “Produce 48” yang mungkin sengaja menirukan kedipan Park Ji Hoon ini membuat netter kesal. Banyak netter yang kesal karena “Produce 48” berusaha keras untuk meraih popularitas dengan mecoba melakukan gaya Park Ji Hoon tersebut.

Komentar pedas pun muncul untuk para trainee di “Produce 48” ini. “Apa mereka semua makan makanan yang asam? Kenapa mereka semua berkedut?” sindir netter. “Aku penasaran, berapa kali mereka akan berkedip demi mendapatkan adegan yang populer?” sindir netter lain.

Mereka tidak bisa menjadi ‘wink boy’. Park Ji Hoon adalah satu-satunya haha,” kritik netter. “LOL Mereka berusaha keras menjadi Park Ji Hoon,” kritik netter. “Ini sudah berlebihan, berhentilah berkedip,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...