Tampil Menari di Panggung 'Produce 48’, Visual Trainee dari Korea Ini Mirip dengan Suzy?

Foto: Tampil Menari di Panggung 'Produce 48’, Visual Trainee dari Korea Ini Mirip dengan Suzy? Koreaboo



Trainee ini sebenarnya sudah penah muncul dan mengikuti ajang survival 'Produce 101' season pertama.

Kanal247.com - “Produce 101” season satu dan dua yang diproduksi oleh Mnet sudah suskes baik untuk acaranya sendiri maupun para trainee yang berhasil dipopulerkan. Di tahun 2018 ini, Mnet siap menampilkan “Produce 48” dengan menggabungkan kompetisi antara trainee dari Korea Selatan dan Jepang.

Acara ini dipandu oleh Lee Seung Gi dan Mnet juga telah merilis video penampilan perdana para trainee “Produce 48” yang menyanyikan lagu tema mereka yaitu “Pick Me”. Publik pun kini bisa melihat para trainee yang siap berkompetisi di “Produce 48”.

Nah diantara mereka, ada trainee dari Korea Selatan yang mengejutkan publik karena dianggap mirip dengan Suzy. Hal ini terlihat ketika dia tampil di panggung dan bertingkah imut. Trainee ini sendiri bernama Kim Si Hyun dan sebenarnya dia sudah pernah tampil di “Produce 101” season pertama.

Trainee \'Produce 48\' mirip Suzy

Sumber: Koreaboo

Kim Si Hyun memang tidak meraih popularitas yang tinggi usai “Produce 101” pertama itu. Namun dia tetap memiliki beberapa fans yang selalu mendukungnya untuk debut. Kim Si Hyun kini siap berkompetisi lagi di “Produce 48” Mnet. Kim Si Hyun pun mendapat dukungan dari fans karena akhirnya tampil kembali di layar TV.

Baca juga ...

Trainee \'Produce 48\' mirip Suzy

Sumber: Koreaboo

Kim Si Hyun bernaung di bawah agensi Yuehua Entertainment dan sedang mempersiapkan diri untuk melakukan debut dengan grup idol. Nantikan bagaimana Kim Si Hyun berkompetisi dengan trainee dari Jepang dan Korea Selatan di ajang survival “Produce 48” ya.

Trainee \'Produce 48\' mirip Suzy

Sumber: Koreaboo

“Produce 48”produksi Mnet ini siap tayang perdana 15 Juni mendatang. Acara itu akan menampilkan konsep ajang survival seperti “Produce 101” sebelumnya dan digabungkan dengan sistem dari AKB48 Jepang.

“Produce 48” sendiri akan menampilan bintang tamu dari member IOI dan juga Wanna One. Hingga saat ini, acara “Produce 48” masih menuai banyak kritikan karena ide menggabungkan trainee Korea dan Jepang untuk berkompetisi. Apakah “Produce 48” akan menjadi acara yang gagal? Nantikan juga bagaimana rating acara ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel