Sempat Rujuk, Ibnu Jamil Kembali Digugat Cerai Istri

Foto: Sempat Rujuk, Ibnu Jamil Kembali Digugat Cerai Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Humas Pengadilan Agama, sidang perdana Ibnu Jamil dan Maya akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang.

Kanal247.com - Kabar perceraian di kalangan selebritis Tanah Air tengah menjadi perbincangan pubik. Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga sejumlah artis tengah berada di ujung tanduk. Salah satunya adalah rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya.


Baca juga ...

Untuk kedua kalinya, Ade Maya dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada Ibnu Jamil. Hal ini diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. "Wuihhh Mendekati Bulan Puasa. Malah banyak yang mau pisahan yaks. Padahal harusnya khaaan puasa itu penuh kebersamaan. Doa minceu yang terbaek buat semuanyaaaah. Babang Ibnul Jamil dan Keluarga," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Jumat, 11 Mei.

Dalam postingan tersebut, tampak potret surat gugatan cerai atas nama Maya Attriyani sebagai penggugat dan Ibnu Jamil sebagai tergugat. Surat gugatan cerai dengan nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs itu ternyata telah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang per tanggal 18 April 2018.

Surat Gugatan Cerai Ade Maya pada Ibnu Jamil

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Humas Pengadilan Agama Sebut Tanggal Sidang Perdana Ibnu Jamil dan Ade Maya

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Menurut Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin sidang perdana kasus perceraian Ibu Jamil dan Ade Maya akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang. "Perkara ini yang diajukan oleh Ibu Maya Attriyani melawan Ibnu Jamil masuk di pengadilan dan tertaftar pada 18 April 2018 diajukan melalui pengacara, Pak Agus Setiawan dan partner. Kemudian untuk sidang perdana akan dilaksanakan tanggal 22 Mei," kata Jaenudin.

Mengetahui kabar tersebut, berbagai komentar sindiran pun dilayangkan netter. "Kya ny wktu itu rujuk dah skrg mau cere lg mungkin kangen ma meja sidang??? Jamilooooooo," kata @adit_****tara. "Kmren rujuk..dan akhrx ceremei lg," ujar @ro*****ha_92. "bukannya udin cerme dr taun lalu ceu,, ape gmn nih?" imbuh @d*******liky.

Diketahui, pada Maret 2017 lalu, Ibu Jamil memang sempat digugat cerai oleh Ade Maya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, karena Maya tak pernah hadir di persidangan, gugatan cerai itu pun dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selang beberapa waktu, Ibnu Jamil dikabarkan mengajukan permohonan talak cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, lagi-lagi keduanya tak jadi bepisah karena memutuskan untuk rujuk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel