Khusus Pengguna Android, SM Ent Rilis Aplikasi Virtual Reality Kencan dengan Irene Red Velvet

Foto: Khusus Pengguna Android, SM Ent Rilis Aplikasi Virtual Reality Kencan dengan Irene Red Velvet Soompi



Aplikasi ini menampilkan beberapa permainan dan juga dapat melihat Irene di berbagai suasana kencan.

Kanal247.com - SM Entertainment tak hanya sibuk mempromosikan para idol dan artisnya di dunia musik maupun peran. Baru-baru ini SM Entertainment membuat kejutan dengan merilis aplikasi berjudul “STAR DATE #IRENE pada Jum’at (11/5).

Ini merupakan aplikasi VR (virtual reality) kencan yang menampilkan Irene Red Velvet. SM Entertainment seolah membuka kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan kencan bersama Irene secara virtual reality.

Aplikasi “STAR DATE #IRENE menampilkan Irene dalam beberapa program kencan. Pengguna aplikasi dapat melihat Irene dalam suasana kencan di mobil yang indah atau saat menikmati petasan di malam hari. Aplikasi “STAR DATE #IRENE semakin menarik karena dilengkapi dengan beberapa misi dan permainan-permainan dengan levelnya masing-masing.

Nantinya, pengguna aplikasi “STAR DATE #IRENE dapat mengumpulkan beberapa poin dalam permainan-permainan itu. Poinnya sendiri selanjutnya dapat digunakan untuk membuka kunci dari tiga akhir yang berbeda-beda di setiap ceritanya. Tertarik untuk menggunakan aplikasi #STAR DATE #IRENE ? Aplikasi #STAR DATE #IRENE dapat digunakan bagi pengguna Android.

Baca juga ...

Irene di aplikasi kencan virtual reality

Sumber: Soompi

Sementara itu, Irene Red Velvet merupakan idol yang memiliki banyak penggemar. Irene sering kali dipuji karena visual dan kharismanya yang sangat memukau penggemar. Irene menjadi salah satu member Red Velvet yang sibuk dengan aktivitas lain selain bersama grupnya.

Irene berulang kali muncul sebagai model iklan di TV. Idol kelahiran 29 Maret 1991 ini terlihat sebagai ikon yang kuat bagi Red Velvet dan membantu mempopulerkan grup idolnya. Namanya muncul dalam deretan nama-nama populer ketika aplikasi mobile IDOLCHAMP menggelar sebuah voting untuk memilih idol K-Pop yang paling cocok menggunakan gaya rambut hitam.

Irene juga menduduki peringkat pertama saat Korean Business Research Institute mengungkapkan ranking reputasi brand terbaik untuk para member girl group di bulan April 2018.Namanya juga muncul dalam lima besar member girl group dengan reputasi brand terbaik bulan Maret 2018. Popularitas Irene juga terlihat ketika dia ulang tahun dan tagar “Happy Irene Day” berhasil menjadi trending dunia di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel