Beredar Video Iqbaal Ramadhan Bareng Gadis Bule di Akun Gosip, Penggemar 'Murka'

Foto: Beredar Video Iqbaal Ramadhan Bareng Gadis Bule di Akun Gosip, Penggemar 'Murka' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini pembelaan penggemar Iqbaal Ramadhan atas beredarnya video dirinya bersama gading bule.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan kini menjadi salah satu aktor muda Tanah Air yang tengah naik daun. Sejak perannya sebagai Dilan dalam film layar lebar "Dilan 1990" menuai kesuksesan luar bias, ia seolah menjelma menjadi idola baru remaja di Tanah Air. Tak mengherankan lagi jika sekarang, segala apapun yang menyangkut Iqbaal selalu berhasil menarik perhatian publik dan ramai dibicarakan.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini ketika video Iqbaal beredar di media sosial. Namun bukannya video biasa, postingan itu membuat kehebohan lantaran pemuda tampan itu diduga tengah berada di sebuah kamar dengan seorang gadis bule. Seperti diketahui sebelumnya, Iqbaal dikabarkan memang menjalin kedekatan dengan seorang perempuan asing yang dikenalnya lantaran menempuh pendidikan di luar negeri.

Dalam video yang beredar, Iqbaal awalnya tampak tengah bercengkerama dengan temannya yang lain melalui video call. Ia terlihat ceria dan tertawa bersama dengan kedua rekannya tersebut.

Sesaat kemudian Iqbaal justru mengarahkan kameranya ke teman perempuan di sebelahnya. Gadis cantik itu tampak mengenakan pakaian yang santai tanpa lengan. "Lagi belajar, nih," ucap Iqbaal. Namun yang menjadi permasalahan, dalam video yang diunggah ke akun @lamiscorner tersebut Iqbaal terlihat sempat mengarahkan kameranya untuk menyoroti pakaian bawahan gadis bule tersebut yang kemudian ditutupi dengan emoticon.

Beredarnya unggahan tersebut tak pelak langsung memunculkan kontroversi di kalangan masyarakat. Namun bukannya menghujat Iqbaal. Banyak diantaranya yang justru mengecam akun gosip tersebut. Menurut mereka Iqbaal saat itu belajar ramai-ramai. Sedangkan yang lain mempermasalahan sensor menggunakan emoticon tersebut yang dianggap berpotensi menggiring opini buruk masyarakat yang melihat video tersebut.

"Doi belajar rame2 gacuma sendiri klo liat videonya full itu banyak suara temen2nya. Lagian mereka tinggal diasrama yg pasti ada yg ngontrol disitu," ujar @m***ha. "Lebay amat dah et. Segala di sensor. Sengaja bgt biar pikirannya kemana mana," tulis @di***no. "Mungkin di amrik iqbal tgl d apartemen yg langsung kamar min dan mgkn emg temen2 nya bule2 tau kan gmna bule berpakaian anak cerdas yg bs mgharumkan bangsa mgkn suatu hr nanti, jangan d macem2 in ah min beritanya, doi kan no sensasi juga," kata @r***zh.

Postingan itu sendiri kini sudah dihapus oleh akun gosip tersebut setelah penggemar menyuarakan keberatannya. Meski begitu postingan dari postigan itu sudah terlanjur banyak beredar di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel