Gandengan Tangan Saat Hujan, Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon Mesra di Poster ‘About Time’

Foto: Gandengan Tangan Saat Hujan, Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon Mesra di Poster ‘About Time’ Soompi



Poster ini juga akan menunjukkan chemistry akting Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon dalam kisah romantis.

Kanal247.com - Usai Weighlifting Fairy Kim Bok Ju” dan membintangi film baru “Wrestle”, akting Lee Sung Kyung dapat dilihat dalam serial TV berjudul “About Time”. Lee Sung Kyung dipasangkan dengan aktor Lee Sang Yoon.


Baca juga ...

Pihak produksi “About Time” sudah gencar melakukan promosi dengan merilis teaser maupun foto-foto cuplikan adegannya. Semua itu hanya fokus menunjukkan interaksi antara dua karakter utama yang diperankan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon.

Kini “About Time” langsung merilis dua poster perdananya. Ketika di teaser masih bersikap seperti orang asing, di poster ini Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon terlihat lebih romantis. Mereka mesra bergandengan tangan dan berjalan berdua. Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon seolah tidak memperdulikan rintik hujan yang menemani mereka.

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon di poster \'About Time\'

Sumber: Soompi

Chemistry akting mereka dapat dilihat dari tatapan mata Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon saat tertawa bersama. Di poster ini, Lee Sung Kyung tampil lebih feminine dengan memakai gaun dan rambut yang dibiarkan tergerai. Di dua poster itu tertulis kata-kata, “waktu berhenti dan cinta pun dimulai.”

Kata-kata di poster itu sesuai dengan kisah genre fantasi yang akan ditampilkan di “About Time”. Lee Sung Kyung akan memerankan Choi Michaela yang menjadi artis musikal. Dia hidup dengan memiliki kemampuan melihat usia harapan hidup orang-orang di sekitarnya.

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon di poster \'About Time\'

Sumber: Soompi

Dia bertemu dengan pria misterius yang ternyata bisa menghentikan kemampuan Choi Michaela itu. “About Time” siap menyuguhkan keajaiban yang hanya bisa ditunjukkan oleh cinta. Ide memasangkan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon sendiri juga sudah mendapatkan respon yang positif dari publik.

“About Time” akan menayangkan episode perdananya pada 21 Mei mendatang. “About Time” nantinya akan mengisi slot Senin dan Selasa malam tvN yang saat ini masih ditempati oleh serial TV “A Poem A Day”. Nantikan juga akting Kim Hae Sook, Lee Seo Won, Rowoon dan Han Seung-yeon di “About Time”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel