Akan Bintangi ‘Memories of Alhambra’ Bareng Hyun Bin-Park Shin Hye, Chanyeol Banjir Dukungan

Foto: Akan Bintangi ‘Memories of Alhambra’ Bareng Hyun Bin-Park Shin Hye, Chanyeol Banjir Dukungan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Simak beragam komentar netter yang semakin antusias menantikan serial TV 'Memories of Alhambra' ini.

Kanal247.com - Usai “Missing Nine”, Chanyeol siap menampilkan aktingnya lagi di serial TV. Chanyeol dikonfirmasi bergabung dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin dalam serial baru produksi tvN yang berjudul “Memories of Alhambra”.


Baca juga ...

Di “Memories of Alhambra” ini Chanyeol akan memerankan Jung Sae Soo, yang dikisahkan sebagai seorang programmer handal dan seolah hidup di dunianya sendiri. Jung Sae Soo merupakan adik dari Jung Hee Joo (karakter yang diperankan Park Shin Hye). Jung Sae Soo menutup dirinya usai mengalami trauma di masa kecil. Jung Sae Soo kini hanya ingin berbicara dengan kakaknya saja.

Bergabungnya Chanyeol ini semakin menambah minat publik untuk menyaksikan “Memories of Alhambra”. Selain karena “Memories of Alhambra” berhasil mempertemukan aktor Hyun Bin dengan Park Shin Hye sebagai pemeran dua karakter utamanya. Chanyeol pun menuai banyak dukungan dari netter.

Netter antusias karena Chanyeol akhirnya kembali berakting “Park Chanyeol semangat. Aku menantikan citramu sebagai seorang aktor,” dukung netter. “Heol Daebak Chanyeol, aku sangat menantikan ini,” komentar netter. “Sekarang aku jadi memiliki serial TV baru untuk ditonton, semangat Chanyeol,” komentar netter lain.

Netter juga tak sabar menyaksikan bergabungnya Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol dalam satu layar serial TV. “Visual Park Chanyeol, Hyun Bin dan Park Shin Hye sendiri sudah menjadi dasar kesuksesan. Semangat Chanyeol, Sae Joo semangat,” tulis netter. “Aku menantikan aktor Park, dia akhirya akan muncul,” tulis netter. “Chanyeol akhirnya berkolaborasi dengan aktris favoritku,” komentar netter. “Tiga orang ini sudah cukup untuk membawa serialnya sukses," komentar netter.

Sementara itu, “Memories of the Alhambra” akan menampilkan kisah CEO perusahaan investiasi bernama Yeo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengunjungi Spanyol dan tinggal di hostel murah milik Jung Hee Joo. “Memories of the Alhambra” ini akan bergenre fantasi dan melodrama.

Naskah serial ini ditulis oleh Song Jae Joong yang sukses dengan kisah fantasi lain seperti “W” dan “Queen I Hyun’s Man”. Posisi sutradara dipegang oleh Ahn Gil Ho yang menuai pujian atas karyanya di “Secret Forest” tvN. Nantikan episode perdana “Memories of the Alhambra” yang akan tayang November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...