Dapat Hadiah Perpisahan Ini dari Lee Hyori-Lee Sang Soon, Yoona SNSD Menitikkan Air Mata

Foto: Dapat Hadiah Perpisahan Ini dari Lee Hyori-Lee Sang Soon, Yoona SNSD Menitikkan Air Mata
WowKeren dan Kanal247


Yoona juga membuat gambar keluarga Lee Hyori sebagai hadiah perpisahan untuk keduanya. Penasaran?

Kanal247.com - Minggu, 13 Mei 2018, pihak JTBC menayangkan episode terbaru reality show "Hyori's Bed and Breakfast 2". Dalam episode tersebut, Yoona Girls' Generation harus mengucapkan selamat tinggal pada Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon, setelah menghabiskan banyak waktu bersama keduanya selama proses syuting musim kedua "Hyori's Bed and Breakfast" ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, pada musim kedua reality show ini Yoona didapuk menempati posisi asisten yang sebelumnya ditempati oleh IU di musim pertama. Setelah menghabiskan banyak waktu serta momen manis bersama, pastinya mereka merasa sangat berat untuk berpisah.

Namun, sebelumnya mereka menyempatkan diri untuk memberikan hadiah spesial untuk satu sama lain. Yoona sendiri menghadiahkan sebuah gambar keluarga Lee Hyori yang ia buat sendiri. Dalam gambar tersebut terlihat sosok Lee Hyori dan suaminya beserta semua hewan peliharaan mereka.

Di sisi lain, Lee Hyori dan Lee Sang Soon mempersembahkan sebuah MV yang mereka buat sendiri. Video tersebut menampilkan sosok Yoona. Selain itu, Lee Hyori juga sempat mengungkapkan, "Aku ingin mempersiapkan perpisahan kami dengan Yoona perlahan-lahan. Aku ingin membuatkan sebuah MV yang menampilkan betapa cantiknya Yoona."

Sambil menonton video tersebut, Yoona dan Lee Hyori pun terlihat menitikkan air mata. Pasalnya, saat menonton video itu, rasanya momen perpisahan mereka makin terasa nyata.

Sementara itu episode "Hyori's Bed and Breakfast 2" yang tayang pada tanggal 13 Mei 2018 merupakan akhir dari musim kedua acara reality show tersebut. Namun, minggu depan, tepatnya pada tanggal 20 Mei 2018, pihak JTBC akan menampilkan rekaman yang belum ditayangkan serta wawancara Lee Hyori, Lee Sang Soon, Yoona dan Park Bo Gum. Jangan sampai kelewatan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...