Hadiri Wisuda Anak Bersama Meski Sudah Cerai, Venna Melinda dan Ivan Fadillah Tuai Pujian

Foto: Hadiri Wisuda Anak Bersama Meski Sudah Cerai, Venna Melinda dan Ivan Fadillah Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kekompakan Venna Melinda dan Ivan Fadillah menghadiri acara wisuda kelulusan anak kedua mereka.

Kanal247.com - Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah tak menjadikan keduanya memiliki hubungan yang buruk. Meski telah lama berpisah, keduanya rupanya masih tetap bersedia mendatangi acara wisuda kelulusan anak mereka, Athalla Naufal.


Baca juga ...

Momen yang tidak biasa tersebut terlihat dalam postingan yang diunggah oleh Verrell Bramasta. Anak pertama Venna dan Ivan itu mengunggah foto yang memperlihatkan momen saat dirinya, bersama ayah dan ibunya itu menghadiri wisuda sang adik. Mereka tampak berfoto bersama dengan akrab dan tersenyum bahagia.

"Congratulations adek. Your high school experience may be similar to mine, that is not always smooth and easy. Maybe there are some things that you should go through that most people around don’t understand, but you passed all that and blossomed and make us all proud," tulis Verrel di bagian keterangan yang disematkannya.

Tidak cukup sampai disitu, sebagai kakak, Verrell rupanya juga memberikan pesan untuk Athalla Naufal. Ia juga mengungkapkan cintanya pada adiknya itu, bersama dengan ayah dan juga ibunya.

"But this is just the beginning, welcome to the real world. Whatever you choose to do here on after, hope it will bring you the best that life has to offer. All the best for you, and God bless little bro. - Love Papa, Mama, Kakak," imbuhnya lagi.

Unggahan Verrell tersebut menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak yang mengaku terharu dan senang melihat kebersamaan dan kekompakan Venna da Ivan. Apalagi mengingat keduanya sempat berkonflik saat bercerai pada 2014 lalu. Mereka salut lantaran mantan pasangan suami istri itu bersedia mengesampingkan ego demi buah hati.

Sementara itu, daam unggahan yang lain Verrell sempat memamerkan momen ketika ia, Ivan dan adiknya itu tengah dalam perjalanan. Mereka dengan riang merayakan kelulusan Athalla Naufal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...