Program TV Tiongkok Berlebihan Edit Foto Seohyun dan Son Ye Jin, Agensi Akan Menuntut?

Foto: Program TV Tiongkok Berlebihan Edit Foto Seohyun dan Son Ye Jin, Agensi Akan Menuntut? Soompi



Agensi Son Ye Jin dan Seohyun memberikan tanggapan yang senada terkait kontroversi ini.

Kanal247.com - Prorgam TV Tiongkok menuai kritikan yang tajam ketika tayangan acaranya menampilkan foto Seohyun dan Son Ye Jin. Bukan hanya tanpa ijin, acara itu menampilkan foto Seohyun dan Son Ye Jin yang diedit secara berlebihan.


Baca juga ...

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh media Tiongkok, episode pada 27 April dari acara berjudul “Escape The Secret Room Dark House” di stasiun Mango TV menampilkan foto lama Seohyun dan Son Ye Jin saat kelulusan sekolah dahulu. Foto itu ditampilkan berjejer dengan foto para siswa lainnya yang diedit dengan bercak darah.

Foto Seohyun dan Son Ye Jin diedit berlebihan

Sumber: Soompi

Beberapa penonton mengenali bahwa foto bagian atas nomor dua dari kiri adalah Son Ye Jin. Sedangkan foto Seohyun ada di bawah paling kanan. Foto itu diedit berulang kali sehingga menjadi seperti yang ditampilkan di acara “Escape The Secret Room Dark House” tersebut.

Foto Seohyun dan Son Ye Jin diedit berlebihan

Sumber: Soompi

Pihak produksi “Escape The Secret Room Dark House” sudah merilis permintaan maaf terkait kontroversi penayangan episode itu. “Kami terlambat mengetahui hal ini. Kami sangat meminta maaf pada penonton, netizen, dan para artisnya,” tutur sumber dari pihak produksi acara. “Foto-foto itu ditemukan secara acak di internet. Kami tidak bermaksud untuk bersikap sengaja maupun jahat. Kami akan menarik adegan itu,” tutup tim produksi.

Namun sepertinya hal ini sudah dianggap berlebihan. Tak hanya membuat penonton geram, agensi pun tampaknya tidak membiarkan hal ini begitu saja. Usai berita ini ramai, agensi Son Ye Jin pada 15 Mei buka suara. “Kami melihat acara Mango TV langsung mengambil tindakan usai kontroversi ini muncul. Saat ini kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum seperti apa yang akan diambil,” tuturnya. Senada dengan pernyataan itu, agensi Seohyun pun sedang memikirkan langkah hukum terkait kontroversi ini.

Sementara itu, saat ini Son Ye Jin menjadi aktris utama dalam serial TV “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Seohyun juga sedang menyiapkan proyek akting terbaru di serial TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel