Jisoo Lovelyz Ambruk Saat Tampil di Festival Kampus, Begini Reaksi Fans

Foto: Jisoo Lovelyz Ambruk Saat Tampil di Festival Kampus, Begini Reaksi Fans
WowKeren dan Kanal247


Member Lovelyz lainnya pun segera sigap membantu Jisoo.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup K-Pop Lovelyz. Pasalnya, belum lama ini salah satu membernya, yakni Jisoo, dikabarkan ambruk setelah menyelesaikan sebuah pertunjukan.


Baca juga ...

Selasa, 15 Mei 2018, Lovelyz tampil di acara festival yang diselenggarakan di Myungji University. Dalam kesempatan itu, Kei cs pun berhasil menyelesaikan penampilan mereka dengan apik serta menghibur para fans serta penonton yang hadir. Bahkan, para penonton pun menyorakkan kata "Encore" berkali-kali, meminta Lovelyz untuk kembali menyanyikan lagu untuk mereka.

Akan tetapi, saat itu ada satu member yang menarik perhatian mereka, yakni Jisoo. Berbeda dengan para member Lovelyz lainnya yang terlihat ceria serta terus melambaikan tangan menyapa fans dan penonton, Jisoo terlihat sangat lemas.

Saat berjalan turun dari panggung, Jisoo pun ambruk. Untungnya member Lovelyz yang lain segera tanggap dan membantu Jisoo kembali berdiri lalu membawanya pergi dari panggung.

Mengetahui hal ini, para fans Lovelyz bukan hanya mencemaskan kondisi Jisoo. Akan tetapi, tak sedikit pula dari mereka yang mengkritik tajam pihak agensi yang membiarkan Jisoo tetap tampil di atas panggung meski pun dia sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Selain itu, mereka juga berharap Jisoo bisa beristirahat dengan baik.

"Apakah mereka sama sekali tidak peduli dengan artis mereka? Kenapa mereka membiarkan artis mereka tetap bekerja saat sedang sakit? Mereka juga manusia," ujar salah seorang netter. "Ya ampun, kasihan sekali Jisoo. Dia butuh istirahat!" tukas netter lain. "Seseorang kumohon beri Jisoo makan dan beri dia waktu untuk beristirahat. Dia pantas mendapatkannya," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini melakukan comeback dengan mini album keempat mereka yang berjudul, "Heal". Dengan mengusung title track bertajuk, "That Day", mini album tersebut telah dirilis pada tanggal 23 April 2018.

Mini album "Heal" sendiri memiliki enam buah lagu, termasuk "That Day". Keenam lagu tersebut adalah "Heal", "That Day", "Mi-myo Mi-myo", "Temptation", "Watercolor" dan "Shining Star".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel