Jisoo Lovelyz Ambruk di Panggung Festival Kampus, Agensi Ungkap Penyebab dan Kondisi Terbaru

Foto: Jisoo Lovelyz Ambruk di Panggung Festival Kampus, Agensi Ungkap Penyebab dan Kondisi Terbaru Kpop.asiachan.com



Agensi memberikan tanggapan usai menuai banyak kritikan karena dianggap tidak memperhatikan kesehatan Jisoo

Kanal247.com - Ada kabar kurang menyenangkan yang muncul ketika grup idol Lovelyz tampil dalam sebuah acara festival kampus di Universitas Myungji. Grup idol Lovelyz tampil dengan ceria dan berhasil membuat penonton ingin mereka tetap berada di panggung.

Namun usai mereka menyelesaikan penampilan di panggung itu, salah satu membernya yaitu Jisoo terlihat tidak bisa mengendalikan diri dan ambruk. Sebenarnya sejak sedang tampil di atas panggung, para penonton acara festival kampus itu sudah melihat Jisoo yang tampak lemas dan kurang bersemangat. Jisoo pun segera dibantu oleh member lain untuk menuju belakang panggung.

Tak heran jika banyak fans yang terkejut dan mencemaskan keadaan Jisoo. Selain itu, fans juga kesal pada agensi yang dianggap tidak perhatian pada kondisi member Lovelyz yang tetap harus tampil di panggung meski sedang tidak sehat. Berbagai kritikan pun ditujukan pada agensi Woollim Entertainment. Fans ingin agensi memberikan waktu istirahat bagi Jisoo dan dia pantas mendapatkannya.

Baca juga ...

Usai muncul banyak kritikan itu, Woollim Entertainment lalu angkat bicara dan merilis pernyataan terbaru. Wollim Entertainment mencoba mengklarifikasi penyebab Jisoo tampak lemas dan menginformasikan kondisi terbaru artisnya ini pada media MyDaily.

“Dia sedang dalam kondisi yang tidak baik karena sakit flu. Dia tidak pingsan,” kata Woollim Entertainment pada Rabu (15/5). “Dia sekarang sedang istirahat setelah pergi ke rumah sakit. Sekarang dia sudah bisa tampil lagi di festival kampus dan acara musik yang dijadwalkan pada hari ini,” imbuh Woollim Entertainment lagi. Nantikan bagaimana penampilan Jisoo di acara-acara musik selanjutnya usai sempat beristirahat.

Sementara itu, grup idol Lovelyz sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi mini album ke-4 yang bertajuk “Heal”. Mini album ini memiliki title track berjudul “That Day” dan mini albumnya sendiri sudah dirilis pada 23 April lalu. Di dalam mini album baru ini ada enam lagu dengan daftar tracknya yatu "Heal", "That Day", "Mi-myo Mi-myo", "Temptation", "Watercolor" dan "Shining Star".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel