Kembali Membahas Kontroversi Bully di T-Ara, Ryu Hyoyoung Masih Merasa Terbebani?

Foto: Kembali Membahas Kontroversi Bully di T-Ara, Ryu Hyoyoung Masih Merasa Terbebani? Allkpop



Ryu Hyoyoung juga membahas bagaimana pandangan dan tujuan hidupnya berusah seiring bertambahnya usia.

Kanal247.com - Ryu Hyoyoung baru saja menamat serial TV Grand Prince bersama Yoon Shi Yoon dan para pemeran lain. Usai tamatnya serial di TV kabel yang sukses karena berhasil meraih rating hingga lima persen ini, Ryu Hyoyoung banyak melakukan sesi wawancara.

Ryu Hyoyoung tidak hanya membahas pengalaman proses syuting namun juga hal-hal pribadi dalam hidupnya. Pertanyaan yang paling sering muncul dalam wawancara bersama Ryu Hyoyoung adalah membahs kembali kasus dalam grup idol T-Ara yang ikut menyeret nama dia dan adiknya yaitu Hwayoung yang dituduh melakukan bully pada Areum.



“Karena aku manusia biasa, ketika melihat hal itu aku juga marah. Tapi jika kamu memikirkannya lagi, itu semua tergantung padaku. Aku rasa aku lah yang memunculkan isu itu dan memungkinkan menjadi kesalah pahaman,” kata Ryu Hyoyoung. “Sekarang banyak rumor dan komentar buruk yang sudah hilang. Dibandingkan memikirkan tentang hal itu lagi, aku akan fokus menatap ke depan dan melakukan hal-hal yang harus aku lakukan selanjutnya,” imbuh Hyoyoung lagi.

“Saat masih muda, kita sering terganggu dan terguncang (dengan hal-hal yang kecil). Tapi ketika lebih tua, aku rasa kamu akan menjadi orang yang lebih kuat. Bukan kah itu berarti aku menjadi lebih kuat?,” tutur Hyoyoung yang mengalami perubahan kedewasaan seiring bertambahnya usia. Seiring bertambah tua, Hyoyoung juga mengalami perubahan dalam tujuan yang ingin dia capai.

“Saat masih muda, aku ingin segera menjadi bintang papan atas yang populer. Aku kira aku akan menjadi lebih baik dengan mengumpulkan banyak uang. Aku lalu mulai dewasa ketika memasuki usia 25 tahun,” tutur Ryu Hyoyoung. “Sekarang aku tidak lagi terobsesi pada hal-hal yang seperti itu. Aku cuma ingin menjadi aktris sampai akhir, sampai mati. Aku belajar bahwa kebahagiaan terbesar adalah dapat melakukan pekerjaan yang aku mampu, entah itu menjadi bintang papan atas atau tidal,” tutupnya. Nantikan proyek akting Ryu Hyoyoung entah di serial TV atau justru ke layar lebar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel