Promosi Film Baru ‘Believer’, Ryu Jun Yeol Malu-Malu Jawab Pertanyaan Tentang Hyeri

Foto: Promosi Film Baru ‘Believer’, Ryu Jun Yeol Malu-Malu Jawab Pertanyaan Tentang Hyeri Allkpop



Ryu Jun Yeol malu-malu menjawab pertanyaan tentang Hyeri yang berkaitan dengan film barunya.

Kanal247.com - Ryu Jun Yeol semakin mematangkan karirnya di dunia akting layar lebar dengan membintangi sederet film-film populer bersama aktor dan aktris senior yang berbakat. Film-film itu menuai banyak pujian begitu juga dengan kemapuan akting Ryu Jun Yeol sendiri.

Selanjutnya, Ryu Jun Yeol membintangi film baru yang berjudul “Believer” dan beradu akting dengan Jo Jin Woong, Kim Sung Ryoung, mendiang Kim Joo Hyuk, hingga Park Hae Joon. Kini Ryu Jun Yeol sedang sibuk melakukan promosi untuk film “Believer” tersebut.

Di salah satu sesi pemotretan dan wawancara untuk promosi film ini, Ryu Jun Yeol mendapatkan pertanyaan tentang kekasihnya yaitu Hyeri Girl’s Day. Menurut reporter yang mewawancarai, Ryu Jun Yeol tampak malu-malu saat menjawab pernyataan tentang kekasihnya tersebut.

Baca juga ...

Ryu Jun Yeol ditanya, bagaimana pendapat Hyeri tentang film barunya ini. Dia menjawab, “Hyeri belum mennonton film ‘Believer’. Aku penasaran bagaimana reaksinya ketika menyaksikan film ini”.

Selajutnya, Ryu Jun Yeol ditanya bagaimana pendapat maknae Girl’s Day itu pada film dia sebelumnya yaitu “Little Forest”. Di film itu Ryu Jun Yeol beradu akting dengan Kim Tae Ri dan Jin Ki Joo. Ryu Jun Yeol tertawa dan malu-malu lalu berkata, “Aku tidak yakin. Aku akan menghubungi dia dan bertanya apakah dia sudah menontonnya.”

Ryu Jun Yeol dan Hyeri bertemu dalam serial populer tvN yang berjudul “Reply 1988”. Mereka menjadi “pasangan” serial TV yang disukai oleh penonton namun tidak berakhir bahagia di “Reply 1988” tersebut. Rasa sakit hati fans seakan terobati ketika Dispatch merilis foto-foto kencan mereka dan pada Agustus 2017 lalu agensi masing-masing akhirnya mengonfirmasi hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Sementara itu, film “Believer” akan rilis perdana pada 22 Mei mendatang. Di sini Ryu Jun Yeol berakting sebagai karakter Rak. Film ini mengisahkan detektif Won Ho yang bekerja sama dengan anggota jaringan narkoba untuk menangkap bos terbesar sindikat narkoba di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel