Tampil di ‘Let’s Eat Dinner’, Mino Winner dan Kang Ho Dong Tak Sengaja Bertemu Red Velvet

Foto: Tampil di ‘Let’s Eat Dinner’, Mino Winner dan Kang Ho Dong Tak Sengaja Bertemu Red Velvet Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meski malu-malu, Song Min Ho mengajarkan koreografi populer lagu 'Everyday' pada kelima member Red Velvet.

Kanal247.com - Grup idol Winner masih disibukkan dengan promosi comeback mereka yang bertajuk “EVERYD4Y”. Dua member Winner yaitu Song Min Ho dan Kim Jin Woo tampil dalam episode baru “Let’s Eat Dinner Together” yang tayang Rabu (16/5) lalu.


Baca juga ...

Saat itu tim dibagi menjadi dua untuk menyelesaikan misi mencari rumah yang akan memberi mereka makan malam. Song Min Ho bersama Kang Ho Dong, sedangkan Kim Jin Woo bersama Lee Kyung Kyu. Hanya tim Kim Jin Woo dan Lee Kyung Kyu yang berhasil menemukan rumah penduduk yang bersedia mengajak mereka makan malam bersama.

Kang Ho Dong dan Song Min Ho gagal menyelesaikan misi dan mereka akhirnya pergi ke mini market. Tanpa disengaja, tiba-tiba ada mobil yang parkir di dekat kru “Let’s Eat Dinner Together”. Dari mobil itu keluar lima member Red Velvet dan langsung mengejutkan Kang Ho Dong dan Song Min Ho.

Para member Red Velvet langsung ceria mmenyalami dan memeluk Kang Ho Dong sementara Song Min Ho tampak malu di belakang mereka. “Kami sedang dalam perjalanan pulang usai menyelesaikan proses syuting. Kami melihat kalian syuting. Kami lalu memutar balik arah untuk menyapa kalian,” tutur member Red Velvet.

Member Red Velvet lalu mengucapkan selamat atas kesusesan comeback Winner. Masih malu-malu, Song Min Ho mengucapkan terima kasih dan mengajari mereka koreografi yang populer di lagu “Everyday”.

Sementara itu, Kang Ho Dong lalu melakukan video call dengan Lee Kyung Kyu dan Kim Jin Woo yang masih berada di rumah salah satu penduduk. Kang Ho Dong mewawancarai anak-anak pemilik rumah tersebut. Kang Ho Dong bertanya pada anak laki-laki di rumah itu, member grup idol wanita manakah yang paling dia sukai.

“Irene,” jawab anak laki-laki itu. Usai mendengar jawaban ini, Kang Ho Dong lalu mengarahkan layar ponsel ke arah Irene yang ada di sampingnya. Langsung saja anak laki-laki itu terkejut dan tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika disapa oleh Irene. Dia lalu mengatakan sendiri bahwa dia merupakan fans berat member Red Velvet satu ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...