Disebut-Sebut Punya Wajah Mirip, Loco Beri Komentar Ini Soal Pertemuan Pertamanya Dengan Xiumin EXO

Foto: Disebut-Sebut Punya Wajah Mirip, Loco Beri Komentar Ini Soal Pertemuan Pertamanya Dengan Xiumin EXO Allkpop



Xiumin akhirnya tampil di episode terbaru 'It's Dangerous Outside the Blankets'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Xiumin EXO merupakan salah satu member resmi acara "It's Dangerous Outside the Blankets" yang disiarkan oleh MBC. Sayangnya, karena mempunyai jadwal kerja yang sangat sibuk, Xiumin baru bisa bergabung dengan yang lain pada episode yang ditayangkan belum lama ini.

Kamis, 17 Mei 2018, MBC menayangkan episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets". Dalam kesempatan itu, Xiumin akhirnya bergabung dengan para member acara yang lain dan bertemu dengan salah satunya, yakni Loco.

Loco dan Xiumin Bertemu

Sumber: Allkpop

Loco tampak senang sekaligus cukup terkejut saat bertemu dengan Xiumin untuk pertama kalinya. Loco pun berkomentar, "EXO sering banget muncul di TV. Kupikir dia (Xiumin) tidak akan bisa datang bergabung karena dia sangat sibuk. Hebat sekali akhirnya aku bisa bertemu dengannya."

Loco Bicara Soal Xiumin EXO

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Selanjutnya, Loco juga mengungkapkan bahwa ia sering sekali disebut-sebut memiliki wajah yang agak mirip dengan pelantun "Power" tersebut. Namun, setelah mengamati Xiumin dari jarak yang dekat, Loco pun mengatakan bahwa idol kelahiran 1990 itu jauh lebih ganteng daripada dirinya.

"Sebenarnya aku cukup sering disebut-sebut agak mirip dengan Xiumin," ungkap Loco. "Oleh sebab itulah aku mengamatinya dari dekat dan dia sangat jauh lebih ganteng daripada aku."

Sementara itu, belakangan ini Xiumin tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya bersama sub-unit EXO, yakni EXO-CBX yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan dirinya. EXO-CBX sendiri baru saja melakukan comeback di Korea Selatan dengan mini album terbaru berjudul, "Blooming Days" yang telah dirilis pada tanggal 10 April 2018 yang lalu.

Hanya sekitar satu bulan setelah melakukan comeback di Korea Selatan, EXO-CBX bertolak ke Jepang untuk meluncurkan full album Jepang pertama mereka yang berjudul, "Magic". Album itu telah dirilis pada tanggal 9 Mei 2018 yang lalu dan berhasil merajai chart album harian Oricon pada hari peluncurannya.

Di sisi lain, belum lama ini Loco berkolaborasi dengan Hwasa Mamamoo dalam lagu "Don't Give It To Me". Lagu tersebut termasuk dalam "Hyena on the Keyboard pt. 4" bersama tiga lagu lainnya yang telah dirilis pada tanggal 21 April 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel