G-Friend Ungkap Profesi yang Ingin Dilakukan Jika Tak Jadi Idol K-Pop, Penasaran?

Foto: G-Friend Ungkap Profesi yang Ingin Dilakukan Jika Tak Jadi Idol K-Pop, Penasaran?
WowKeren dan Kanal247


Punya tubuh jangkung nan profesional, Sowon malah ogah jadi model jika tak debut bareng G-Friend. Kenapa?

Kanal247.com - Kamis, 17 Mei 2018, grup K-Pop G-Friend hadir sebagai bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang ditayangkan oleh MBC FM4U. Dalam kesempatan itu, G-Friend bukan hanya berbagi cerita tentang lagu baru mereka yang berjudul, "Time for the Moon Night". Namun, mereka juga membahas banyak hal seru lainnya.


Baca juga ...

Salah satu topik menarik yang mereka bicarakan dalam kesempatan itu adalah tentang pekerjaan yang ingin dilakukan oleh para member G-Friend jika mereka tidak menjadi idol K-Pop seperti sekarang ini. Pembicaraan tersebut bermula saat Ji Suk Jin bertanya pada Sowon apakah dia tertarik menjadi seorang model jika tidak debut bersama G-Friend.

G-Friend di Acara Radio Ji Suk Jin

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, Sowon merupakan member G-Friend yang memiliki tubuh jangkung lengkap dengan bentuk proporsional khas para model. Namun, ketika mendapatkan pertanyaan tersebut, Sowon malah menjawab bahwa ia tidak akan menjadi model jika tidak menjadi member G-Friend.

"Memiliki tubuh dengan proporsi yang bagus bukanlah segalanya," terang Sowon. "Untuk menjadi seorang model, kau harus bisa berjalan dengan baik dan semacamnya, jadi kurasa itu berbeda. Aku memang mempunyai tinggi tubuh 172 cm, tapi jika dibandingkan dengan para model lainnya, aku tidak terlalu tinggi."

Selanjutnya, Yerin mengungkapkan pekerjaan yang mungkin dilakukannya jika ia tidak menjadi member G-Friend. "Orang tuaku ingin agar aku memiliki pekerjaan yang stabil," terang Yerin. "Misalnya seperti pramugari, suster atau pegawai bank."

Tak mau ketinggalan, Yuju juga turut angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa mungkin ia akan menjadi seorang atlet atau bekerja di bidang olahraga jika tidak menjadi seorang penyanyi.

"Di luar musik, kupikir aku mungkin akan bekerja di bidang olahraga," jelas Yuju. "Sebelumnya aku sempat mendapatkan banyak medali emas, tapi sekarang kompetitornya banyak. Rui (member H.U.B) sangatlah hebat (dalam bidang olahraga)."

Terakhir, SinB juga turut mengungkapkan pekerjaan yang mungkin akan dilakukannya jika tak jadi member G-Friend. "Kurasa jika aku tidak menjadi seorang selebriti, mungkin aku akan menjadi tentara wanita," tukas SinB. "Ketika aku masih kecil, para tentara perempuan terlihat sangat keren sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel