Ceritakan Obrolan Bareng Taeyang, Seungri Ikut Ungkap Kondisi Tiga Member Big Bang Lainnya

Foto: Ceritakan Obrolan Bareng Taeyang, Seungri Ikut Ungkap Kondisi Tiga Member Big Bang Lainnya Bigbangupdates
WowKeren dan Kanal247


Seungri terkejut karena Taeyang lebih memilih menelepon dirinya dibandingkan menghubungi istri.

Kanal247.com - Seungri baru-baru ini tampil dalam acara “Blue Spring Festival”. Maknae grup idol populer Big Bang ini datang sebagai bintang tamu dan berbicara di acara tersebut.


Baca juga ...

Di kesempatan itu, Seungri menceritakan obrolannya bersama Taeyang lewat telepon. “Aku baru-baru ini berbicara dengan Taeyang hyung lewat telepon. Dia melakukan proses pelatihan militer dengan baik sehingga mendapatkan kesempatan untuk menelepon seseorang,” kata Seungri.

“Dia hanya diberikan waktu menelepon selama lima menit dan dia memilih untuk menghubungi aku,” tuturnya. “Jadi aku langsung bertanya pada dia, ‘hyung kenapa kamu menelepon aku dan tidak menghubungi istrimu?’ Dia bilang padaku bahwa dia merindukan aku,” kata Seungri.

Di acara festival ini juga, Seungri mengungkapkan kondisi terbaru member tiga member Big Bang lain. “G-Dragon hyung yang sangat aku khawatirkan juga menjalani wajib militer dengan baik,” kata Seungri. “Dia juga sehat dan berat badannya meningkat,” imbuhnya.

Seungri lalu mengungkapkan kondisi Daesung dan T.O.P. Menurut Seungri, tidak banyak yang bisa dia katakan tentang Daesung karena member Big Bang satu ini melaksanakan tugas wajib militernya dengan sangat baik.

Sedangkan untuk T.O.P, Seungri juga mnegatakan bahwa dia melakukan tugasnya dengan baik. Seungri sendiri saat ini sedang menyaipkan untuk comeback album solonya. Dia menajdi satu-satunya member Big Bang yang masih sibuk dengan beberapa aktivitas di entertainment Korea Selatan.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Seungri akan merilis album pada musim panas ini dan hal itu akan diumumkan oleh Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment. Seungri juga membocorkan beberapa hal terkait album solonya ini seperti ini orang yang dia ajak kerja sama hingga hal yang siap dia tunjukkan lewat album baru ini.

G-Dragon sendiri baru saja menjalani operasi akibat rasa sakit di pergelangan kakinya. YG Entertainment dan pihak militer sudah meyakinkan bahwa cidera ini tidak disebabkan dari kecelakaan saat menjalani pelatihan di militer karena G-Dragon sudah merasa sakit sejak sebelum masuk wajib militer. Menurut YG, G-Dragon akan kembali menjalani kegiatan militer beberapa hari usai menjalani opreasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...