Beda Usia 9 Tahun, Lee Sang Yoon Kesulitan Syuting Bareng Lee Sung Kyung di Drama ‘About Time’?

Foto: Beda Usia 9 Tahun, Lee Sang Yoon Kesulitan Syuting Bareng Lee Sung Kyung di Drama ‘About Time’? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Sang Yoon mengungkapkan hal-hal yang dia lakukan demi dapat mengimbangi pesona Lee Sung Kyung.

Kanal247.com - tvN menyiapkan serial baru berjudul “About Time” yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung sebagai dua pemeran utamanya. Tim produksi bersama para pemeran juga telah menghadiri sesi jumpa pers perdananya pada Kamis (17/5).


Baca juga ...

Banyak yang dibahas oleh para pemeran “About Time” di sesi jumpa pers itu. Salah satunya tentang Lee Sang Yoon yang beradu akting menjadi pasangan Lee Sung Kyung di serial TV ini. Diketahui mereka berdua memiliki jarak usia hingga 9 tahun sendiri.

Lee Sang Yoon mengungkapkan bahwa hal itu tidak menjadi masalah bagi dirinya. “Sembilan tahun bukan lah jarak usia yang sangat jauh. Ini bahkan tidak sampai ke angka 12 tahun,” kata Lee Sang Yoon. “Lee Sung Kyung dan aku menampilkan pasangan dengan rata-rata tinggi badan sekitar 180 cm. Menurut aku, kesamaan di tinggi badan itu akan menutupi perbedaan usia kami,” tuturnya.

Dibanding membahas tentang jarak usia, Lee Sang Yoon lebih fokus melakukan hal-hal lain yang membuatnya cocok menjadi pasangan Lee Sung Kyung. “Demi mengimbangi visual Lee Sung Kyung, aku mengunjungi dokter kulit kosmetik, menurunkan berat badan, memperhatikan rambut dan pakaianku,” kata Lee Sang Yoon. “Aku berusaha untuk tampil sebagai pria yang menarik agar aktingnya semakin baik.”

Lee Sung Kyung sendiri juga memberikan pujian pada penampilan Lee Sang Yoon. Menurut Lee Sung Kyung, aktor ini memiliki kharisma seperti puppy yang sering diartikan sebagai orang yang ramah dan mudah berteman. “Menurutku, dia menggabungkan semua itu dengan baik di karakternya. Pesonanya akan muncul ketika dia berakting bersama karakterku,” puji Lee Sung Kyung.

Sementara itu, saksikan “About Time” yang akan tayang perdana mulai 21 Mei mendatang di slot Senin dan Selasa malam tvN. “About Time” menampilkan genre romantis dan fantasi dimana seorang wanita bisa melihat usia hidup seseorang dan akhirnya bertemu pria yang bisa menghentikan waktunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel