Park Hae Jin Berusaha Ungkap Kematian Misterius Sang Ibu di Teaser Terbaru 'Four Men'

Foto: Park Hae Jin Berusaha Ungkap Kematian Misterius Sang Ibu di Teaser Terbaru 'Four Men' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Park Hae Jin mengatakan bahwa karakter Kang Il Hoon merupakan yang paling mudah untuk diperankan. Kok bisa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Park Hae Jin akan kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Four Men". Dalam serial drama tersebut, nantinya Park Hae Jin akan tampil sebagai empat karakter yang berbeda-beda bernama Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael.


Baca juga ...

Guna menambah antusias para penonton, belum lama ini pihak produksi pun membagikan foto teaser terbaru drama "Four Men". Setelah sebelumnya memamerkan adegan romantis antara kedua tokoh utama, kali ini "Four Men" menampilkan salah satu karakter yang dimainkan oleh Park Hae Jin, yakni Kang Il Hoon.

Kang Il Hoon tumbuh besar hanya bersama dengan ibunya. Meski pun hidupnya serba terbatas, tapi dia memiliki masa kecil yang indah dan penuh kebahagiaan. Namun, suatu hari ibunya meninggal dunia secara misterius. Selain itu, ayahnya pun mendadak muncul, mengatakan bahwa dia adalah kepala perusahaan dan berharap Kang Il Hoon bisa bergabung dengannya.

Meski pun Kang Il Hoon setuju untuk bergabung dengan perusahaan ayahnya, tapi fokusnya tetap tertuju penuh pada misteri kematian sang ibu, bukannya pada kekayaan yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Selain itu, Kang Il Hoon memang sosok hangat yang lebih peduli pada orang-orang di sekitarnya daripada dengan kekayaan.

Foto-foto teaser terbaru "Four Men" memperlihatkan sosok Kang Il Hoon yang tampak membagi-bagikan selebaran di kantor polisi, berharap mereka bisa membantunya mengungkap misteri kematian sang ibu. Selain itu, Kang Il Hoon juga terlihat penuh semangat membagikan minuman berenergi untuk para polisi yang sedang bertugas.

Park Hae Jin Bagi-Bagi Minuman di \'Four Men\'

Sumber: Soompi

Dari deretan foto teaser tersebut, para penonton pun bisa melihat betapa sosok Kang Il Hoon merupakan seorang pekerja keras sekaligus penuh semangat. Selain itu, bisa terlihat pula betapa besar rasa cinta serta kepeduliannya pada keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Terkait dengan karakter Kang Il Hoon ini, Park Hae Jin sendiri sempat berkomentar, "Dari keempat karakter yang kumainkan, kurasa Il Hoon adalah yang paling dekat dengan sifat asliku. Jadi sangatlah mudah untuk memerankannya."

Sementara itu, selain Park Hae Jin, "Four Men" juga akan dibintangi oleh Nana After School, Kwak Si Yang, Ren NU'EST, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan, Park Geun Hyung dan masih banyak lainnya. "Four Men" sudah mulai syuting pada awal tahun ini. Rencananya, drama ini akan mengudara pada paruh kedua tahun 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel