Intip Kocaknya Xiumin-Song Min Ho cs Berusaha Tangkap Ngegat di 'Dangerous Outside Blankets'

Foto: Intip Kocaknya Xiumin-Song Min Ho cs Berusaha Tangkap Ngegat di 'Dangerous Outside Blankets'



Aktor Kim Min Suk dan Song Min Ho tampak takut, tapi Xiumin dan atlet Kim Min Seok santai berusaha menangkapnya.

Kanal247.com - Kamis, 17 Mei 2018, pihak MBC menayangkan episode terbaru acara "It's Dangerous Outside the Blankets". Dalam kesempatan itu, Xiumin EXO, Song Min Ho Winner, aktor Kim Min Suk dan atlet speed skater Kim Min Seok menikmati liburan mereka. Namun, keseruan liburan itu terusik dengan seekor ngengat yang muncul secara tiba-tiba.

Sama seperti yang lainnya, Xiumin juga kaget dengan kehadiran ngengat yang tak diundang. Namun, idol kelahiran 1990 itu segera mengendalikan situasi dengan berusaha menangkapnya sementara Song Min Ho dan Kim Min Suk berusaha untuk menjauh sejauh mungkin.

Ketika Xiumin berusaha untuk menangkap ngengat tersebut dengan tangan kosong, Kim Min Suk yang tampak ketakutan pun buka suara. "Jangan tangkap serangga itu dengan tanganmu! Jangan dengan tanganmu!" pintanya.

Mendengar permintaan Kim Min Suk itu, Xiumin pun tertawa. "Lalu aku harus menggunakan apa (untuk menangkap ngengatnya)?" tanya Xiumin.

Baca juga ...

Setelahnya, mereka pun berusaha untuk mencari 'senjata' guna menangkap serangga tersebut. Sayang, mereka tidak menemukan satu pun yang cocok hingga akhirnya atlet speed skater Kim Min Seok menyarankan, "Bagaimana kau kita bakar (ngengat itu) dengan api?"

Song Min Ho berhasil mengambil beberapa lembar tisu dari kamar mandi, tapi rasa takutnya membuatnya tak bisa menangkap ngengat tersebut ketika mereka berhasil memojokkannya. Syukurlah Xiumin segera sigap bertindak dan mengejar ngengat tersebut sampai ke lantai atas.

Song Min Ho pun tampak khawatir. "Kalau ngengat itu masuk ke kamar kita, aku bakalan tidak bisa tidur!"

Sementara Kim Min Suk dan Song Min Ho masih tampak ketakutan, Xiumin berusaha untuk 'menenangkan' ngengat tersebut. "Maafkan aku. Kemarilah, aku akan memukulmu sekali saja," tukas Xiumin.

Sayangnya, ngengat itu terlalu lincah sehingga ia berhasil kabur. Akhirnya para member menyerah untuk menangkapnya. Meski demikian, Xiumin berusaha menenangkan yang lainnya dengan berkata, "Nanti dia bakal muncul lagi. Kalau dia muncul lagi, aku akan menangkapnya apa pun yang terjadi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel