Kabar Perceraiannya Dituding Settingan, Sule: Saya Hanya Tersenyum

Foto: Kabar Perceraiannya Dituding Settingan, Sule: Saya Hanya Tersenyum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Sule, berita yang selama ini menyebar disebutnya menyimpang dan tak sesuai.

Kanal247.com - Kabar perceraian Sule dan sang istri, Lina masih menjadi perbincangan hangat publik. Mencuatnya kabar perceraian itu tentu membuat publik heboh hingga menimbulkan berbagai spekulasi. Apalagi, selama ini Sule dan Lina dikenal memiliki keluarga yang harmonis.


Baca juga ...

Lama memilih bungkam, belum lama ini akhirnya Sule buka suara soal kabar perceraiannya. "Kalau saya sih mengambil hikmah dari semua, ya. Ada beberapa yang istilahnya menjadi pelajaran buat saya, mendapatkan ilmu dari semuanya ini," ungkap Sule dilansir dari tayangan "Net Entertainment News", Jumat, 18 Mei.

Namun, dari kabar yang selama ini beredar, Sule menyebut banyak berita menyimpang, salah satunya dalam penulisan nama ayah sang istri. "Akan tetapi, banyak berita-berita yang sangat menyimpang. Artinya tidak sesuai dengan yang diberitakan. dengan judul yang tidak sesuai dengan isinya ataupun isinya tidak sesuai dengan judulnya. Tidak masalah. Zamannya memang seperti itu. Kalau saya dibawa enjoy aja lah. Saya juga lagi mengklarifikasi atau menyelusuri yang terjadi betul atau tidaknya. Karena dari nama bapaknya istri saya juga udah salah. Nama bapaknya itu Bapak Sachim, bukan Bapak Salim. tapi ya sudahlah itu namanya juga manusia," jelas Sule.

Karenanya, Sule yakin pernyataan yang selama ini muncul di pemberitaan bukan berasal dari sang istri. "Dan itu saya yakin itu semua bukan statement dari istri saya. Karena saya juga udah nanya pada kemaren munggahan. Nanya sama istri saya, dia tidak pernah bahkan tidak mau sampai keluar berita seperti ini. Jadi artinya saya ambil hikmahnya dari semuanya," ujarnya.

Apalagi, Sule mengatakan sudah bertemu dengan istri serta anak-anaknya untuk membicarakan permasalahan yang ada. "Toh kemarin juga saya ketemu sama istri saya, sama anak-anak saya, kita bicara baik-baik juga, berusaha untuk memperbaiki dan lain-lain," imbuhnya.

Sule juga menyinggung soal tudingan adanya settingan dari pemberitaan yang selama ini beredar. Soal tudingan itu, Sule mengaku santai. Apalagi, ia termasuk salah satu publik figur yang rentan menjadi bahan pembicaraan. "Ya namanya juga dunia entertain. Banyak juga yang bilang kalau ini adalah settingan. Wah ini mah settingan nih untuk mendongkrak supaya 'Ini Sahur' bagus'. Lho, 'Ini Sahur' dari dulu-dulu juga bagus. Jadinya saya hanya tersenyum melihat dengan pemberitaan yang ada," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel