Sule Sebut Ada Pihak Ketiga Buat Istrinya 'Panas'

Foto: Sule Sebut Ada Pihak Ketiga Buat Istrinya 'Panas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun demikian, Sule memilih untuk mempertahankan keluarga dan tetap berkomunikasi dengan sang istri.

Kanal247.com - Rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Namun, di tengah pemberitaan tersebut, masih ada saja yang menuding adanya settingan. Terkait hal tersebut, Sule telah memberi klarifikasi. Ia pun tetap santai dengan pemberitaan yang selama ini beredar.


Baca juga ...

Bahkan, ternyata Sule masih menjalin komunikasi dengan Lina. Sule pun seakan memastikan, terkait pemberitaan yang selama ini beredar tak akan terjadi. "Untuk saat ini belum pisah kita. Kita masih komunikasi. Ibunya juga masih komunikasi. Mungkin ibunya saat ini lagi merenung. Karena mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya orang-orang tidak tahu sebetulnya. Permasalahannya apa orang-orang tidak tahu. Dan saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai Insya Allah gitu kan tidak akan terjadi," jelas Sule dilansir dari "Net Entertainment News", Jumat, 18 Mei.

Sebagai kepala keluarga, Sule mengaku dirinya akan tetap mempertahankan rumah tangganya. "Saya juga tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi," tegas ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu.

Sule pun seakan mengisyaratkan permasalahan rumah tangganya disebabkan oleh orang-orang yang tak menyukai keharmonisan keluarganya. Meskipun demikian, Sule mengaku tak akan mendakwah orang-orang itu. "Dan saya tidak pernah akan mendakwah orang-orang yang telah menghancurkan keluarga saya, yang telah ikut campur dalam urusan keluarga saya," ujar Sule.

Karena Sule percaya pada sang istri. Ia bahkan menuding ada pihak ketiga yang membuat Lina menjadi panas. "Karena saya juga yakin, istri saya juga nggak mungkin seperti itu. Karena mungkin ada pihak ketiga yang membuat istri saya panas," katanya. "Saya yakin orang-orang yang istilahnya kurang suka dengan keharmonisan keluarga. Akhirnya istri saya khilaf. Mungkin seperti itu. Ya kita jalanin aja," imbuh Sule.

Sementara itu, Sule juga memberi tanggapan soal Rizky Febian yang menangis di ulang tahun sang adik, Putri Delina. Saat itu, beredar video Rizky Febian tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta".

Menurut Sule, hal tersebut wajar karena saat ulang tahun sang putri, Lina tak hadir. Apalagi, Sule menyebut anak-anaknya tak mengetahui permasalahan yang dialami kedua orang tuanya. "Ya wajar. Kalau nangis wajar. Karena nggak ada ibunya. Karena anak-anak juga nggak tahu permasalahannya apa. Mungkin ada sesuatu yang istilahnya belum bisa keluar dari istri saya. Karena istri saya juga nggak mau mengeluarkan statement apapun. Begitu pula juga saya. Karena permasalahan yang tahu adalah saya dan istri saya," jelas Sule.

Soal berita yang kini tengah menyudutkan keluarganya membuat Sule mengeluarkan pernyataan bijak. Pada intinya, Sule ingin anak-anaknya tenang dalam menghadapi permasalahan yang ada. "Dan saya selalu memberikan statement kepada anak-anak, 'tenang saja, sebuah masalah itu akan bisa diselesaikan dengan baik'. Saya bilang begitu. Kalau ada masalah, itu sesuatu yang lumrah. Namanya juga keluarga. Saya tidak mau memperlebar masalah ini. Intinya, saya sama istri saya sudah baik-baik saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel