Buka Lowongan Pacar Anggota Densus 88, Ini Syarat Khusus dari Nafa Urbach

Foto: Buka Lowongan Pacar Anggota Densus 88, Ini Syarat Khusus dari Nafa Urbach Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urabch mengatakan bahwa ia menginginkan calon kekasih dari anggota Densus 88 yang berhasil menangkap teroris.

Kanal247.com - Serang bom bunuh diri yang terjadi di beberapa kota di Tanah Air tak pelak membuat masyarakat merasa khawatir. Banyak yang kemudian mengutarakan kekhawatirannya dan juga megecam dengan keras tindakan terorisme yang menewaskan belasan warga tak bersalah itu.


Baca juga ...

Kecaman keras terhadap aksi terorisme salah satunya datang dari Nafa Urbach. Dalam sebuah video yang beredar belakangan ini, mantan istri Zack Lee ini menyatakan dukungannya pada Densus 88 sebagai garda terdepan melawan terorisme.

Menariknya, dalam video tersebut Nafa Urbach justru menyatakan dukungannya dengan mengatakan bahwa ia membuka lowongan untuk anggota pasukan khusus itu menjadi kekasihnya. "Hai buat kalian semuanya, khususnya buat Densus 88 saya mau bilang buat kalian semuanya, semangat semuanya," kata Nafa Urbach sambil menyetir mobil.

Namun lowongan yang dibuka oleh Nafa Urbach itu tentunya tidak mudah begitu saja. Pasalnya ibu satu anak tersebut rupanya mengajukan syarat yanng cukup berat, yaitu ia menginginkan calon kekasih yang berhasil menangkap banyak teroris.

"Dan buat Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberikan kalian hadiah yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ujar Nafa Urbach dengan menggebu-gebu.

Selain itu, Nafa juga mengajukan syarat wajib lainnya untuk anggota yang ingin mendaftar. Selain harus berhasil menangkap teroris, mereka juga tidak boleh memiliki istri. "Tapi dengan syarat, nggak boleh ada yang punya bini, nggak boleh ada yang punya pacar, syaratnya harus single. Oke?" ucap Nafa sambil tersenyum.

Video Nafa tersebut tak pelak langsung menuai kehebohan dan tersebar dimana-mana. Mengetahui postingan tersebut viral, Nafa kemudian mengatakan bahwa formulir sudah ditutup. Tidak diketahui apakah ia serius atau tidak dengan ucapannya itu. "Hahahaha OMG viral. Formulir ditutup udh full hahaha," pungkasnya.

Sementara itu, bom bunuh diri dan serangan terorisme yang terjadi di beberapa kota di Indonesia membuat aparat menjadi semakin waspada. Apalagi diduga masih banyak jaringan teroris yang bersembunyi dan menunggu gilirannya untuk beraksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel