Irfan Sbaztian Jarang Buat Status Soal Dirinya, Ely Sugigi Dinilai 'Gila Rasa Sendiri'

Foto: Irfan Sbaztian Jarang Buat Status Soal Dirinya, Ely Sugigi Dinilai 'Gila Rasa Sendiri' Instagram



Beredar kalimat curahan hati Ely Sugigi terkait komentar netizen karena wajahnya.

Kanal247.com - Kedekatan Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian memang kerap menarik perhatian publik. Terlebih lagi keduanya kerap terlihat bersama di beberapa acara tertentu. Bahkan, bukan hanya tampak dekat, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian juga dikabarkan akan menikah. Sayangnya, kabar tersebut masih menjadi pertanyaan.


Baca juga ...

Meskipun hubungan keduanya masih belum jelas, Ely masih menyinggung nama Irfan di postingannya. Seperti belum lama ini, beredar postingan berupa curahan Ely Sugigi karena beberapa orang yang kerap mengomentari wajahnya. Ia mengaku tetap sabar meskipun banyak orang yang melayangkan komentar negatif terkait wajahnya. Menariknya lagi, di akhir kalimat curahan hati Ely, ibu Ulfi Damayanti itu ikut menandai nama Irfan.

Menanggapi postingan itu, siapa sangka ternyata ada seorang netizen justru melayangkan sindiran pada Ely. Ia bahkan menyinggung Irfan yang dinilai tak pernah membuat postingan terkait Ely Sugigi. "Empok kok @irfansbaztian15 Gk pernah bikin status buat empok? Empok terus yg banyak status kesannya kayak gila rasa sendiri gitu. Maaf cuma nanya aja," bunyi komentar seorang netizen.

Balasan Ely Sugigi Terkait Komentar Nyinyir Netter

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Tak tinggal diam, Ely Sugigi pun membalas komentar netizen itu. Menurutnya, postingannya itu bukan diperuntukkan untuk Irfan. Bahkan, Ely juga tak berharap Irfan membalas postingannya karena ia sendiri kerap bertemu dengan pria itu. "Ini status juga bukan buat irfan kan tp buat orang2 yg suka nyinyir sm ku..ku gk butuh irfan hrus nulis komen atau status di ig dia..toh irfannya jg tiap hari ktmu aq kan..itu aja mas," balas Ely.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu menuai berbagai komentar. "Lohh masih berlanjut pergimmickan ini? Kirain udah selesai kontraknya," kata @e*****pril. "Salfok bukanya kemaren bilang putus ??" ujar @****n.1409. "Mau aja gak di akui mpok. Spt nya mpok nya aja maksa bgt pengen deket sama irfan, laah irfan nya adem ayem aja tuh," sindir @v****_80.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel