Idolakan Son Ye Jin, Gong Seung Yeon Ungkap Usaha Jadi Bodyguard Seo Kang Joon di Drama Baru

Foto: Idolakan Son Ye Jin, Gong Seung Yeon Ungkap Usaha Jadi Bodyguard Seo Kang Joon di Drama Baru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Gong Seung Yeon menceritakan kesan sulitnya berlatih bela diri untuk karakter baru ini.

Kanal247.com - Paruh kedua 2018 akan diwarnai dengan kembalinya aktor dan aktris serial TV yang membintangi berbagai judul baru dengan beragam genre. Diantara mereka, Gong Seung Yeon juga siap kembali menunjukkan aktingnya di layar TV.


Baca juga ...

Gong Seung Yeon menjadi aktris utama dalam serial TV berjudul “Are You Human Too?”. Di sini Gong Seung Yeon akan menunjukkan chemistry aktingnya bersama Seo Kang Joon yang dipercaya sebagai aktor utamanya.

Dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan, Gong Seung Yeon mempromosikan serial “Are You Human Too?” ini. Banyak cerita yang bisa Gong Seung Yeon ungkapkan karena dia tidak hanya menjadi wanita biasa namun memerankan bodyguard karakter yang diperankan Seo Kang Joon.

Karakter Gong Seung Yeon ini juga dikisahkan menjadi mantan atlet martiala arts. Gong Seung Yeon bercerita bahwa demi peran ini dia belajar di sekolah bela diri. “Saat itu sedang musim panas yang sangat terik ketika aku mulai berlatih untuk karakter itu. Kami melakukan proses berlatih di dalam ruangan dimana tidak ada AC. Semuanya terasa berat bagiku bahkan dari pemanasannya juga,” tutur Han Seung Yeon. “Tapi aku terus datang setiap harinya karena itu aktivitas sehari-hari karakter (yang aku perankan),” imbuh Gong Seung Yeon.

Di sesi wawancara ini Gong Seung Yeon juga mengungkapkan nama selebriti yang menjadi idolanya. Gong Seung Yeon menyebut nama aktris Son Ye Jin yang baru-baru ini telah menyelesaikan proses produksi “Pretty Noona Who Buys Me Food” di JTBC. Sayangnya Gong Seung Yeon tidak menjelaskan lebih lanjut tentang alasan mengidolakan Son Ye Jin.

Sementara itu, serial “Are You Human Too?” akan menayangkan episode perdananya pada 4 Juni mendatang. Kisahnya tentang seorang pewaris dari keluarga kaya raya yang mengalami kecelakaan dan kini koma. Sang Ibu membuat robot yang mirip dengan anaknya itu untuk menggantikan posisinya. Dia memiliki bodyguard yaitu karakter yang diperankan Gong Seung Yeon.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...